alexametrics
Minggu, 28 Feb 2021
radarmadura
Home > Madura Events
icon featured
Madura Events

Peluang Emas! Mau Tampil di CFD JPRM? Caranya Tinggal Lakukan Ini

16 Februari 2020, 20: 33: 14 WIB | editor : Haryanto

CARI KERINGAT: Pengunjung CFD senam bersama di sissi timur Taman Adipura Sumenep, Minggu (16/2).

CARI KERINGAT: Pengunjung CFD senam bersama di sissi timur Taman Adipura Sumenep, Minggu (16/2). (Aminatus Suhra/RadarMadura.id)

Share this      

SUMENEP - Antusiasme warga mengikuti Even Car Free Day (CFD) kian meningkat. Setiap Minggu mulai pukul 05.30-08.00, even prakarsa Jawa Pos Radar Madura (JPRM) di alun-alun Kota Sumenep itu selalu ramai.

Sekitar pukul 06.00, pengunjung CFD senam bersama di sisi timur Taman Potre Koneng. Sekitar 1.000 lebih pengunjung datang ke CFD. Selain perorangan, banyak juga komunitas-komunitas.

Nuriel, warga Desa Karang Cempaka mengaku hampir setiap Minggu pagi datang ke Taman Pottre Koneng mengikuti CFD. “Ketimbang di rumah, mending ke CFD bisa olahraga. Bisa baca buku dan berfoto dengan reptile,” jelasnya.

PIKAT PERHATIAN: Komunitas reptile memamerkan ularnya.

PIKAT PERHATIAN: Komunitas reptile memamerkan ularnya. (Aminatus Suhra/RadarMadura.id)

Berta Sofyan, staf Divisi Event JPRM mengatakan, ada beberapa komunitas yang turut meramaikan CFD. "Mulai dari komunitas reptile (Resume), komunitas Sumenep Free Fly, perpus keliling, bioskop keliling, dan masih banyak lainnya," ujarnya.

Dijelaskan, Divisi Event JPRM mengajak semua pihak ikut memeriahkan CFD. “Semakin banyak yang mendukung, semakin menarik. Bagi yang ingin mengisi acara, bisa koordinasi dengan kami,” tambahnya. (Aminatus Suhra)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news