Sabtu, 22 Feb 2020
radarmadura
icon featured
Sampang

Usai Sidak, Bupati Mutasi Kepala dan 3 Staf Puskesmas Kedungdung

18 Januari 2020, 18: 52: 37 WIB | editor : Haryanto

GERAM: Bupati Sampang saat sidak ke Puskesmas Kedungdung.

GERAM: Bupati Sampang saat sidak ke Puskesmas Kedungdung. (Moh Iqbal/RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG - Bupati Sampang H. Slamet Junaidi memutasi pimpinan dan staf Puskesmas Kedungdung. Langkah itu dilakukan, usai melakukan sidak ke puskesmas tersebut pada Senin lalu (13/1).

Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Sampang Agus Mulyadi membenarkan hal tersebut. "Iya dimutasi. Ini tindak lanjut dari sidak yang dilakukan Bapak Bupati," katanya.

Dijelaskan, empat orang yang dimutasi adalah Kepala Puskesmas Kedungdung, seorang dokter dan dua perawat. Kepala Puskesmas Kedungdung dimutasi menjadi dokter di Puskesmas Pulau Mandangin.

"Lalu dokter dan satu perawat lainnya dimutasi ke Puskesmas Bunten Barat. Seorang perawat lagi dimutasi ke Puskesmas Ketapang," jelas Agus.

Kepala Puskesmas Kedungdung saat ini dijabat Syahruddin yang sebelumnya Kepala Puskesmas Banjar. "Ini untuk penyegaran. Mudah-mudahan jadi pelajaran bagi yang lain," lanjutnya.

Sementara itu, Kabid Mutasi BKPSDM Sampang Arif Lukman Hidayat menuturkan, SK mutasi tersebut diterbitkan 16 Januari 2020. Namun, diserahkan pada 17 Januari 2020.

"Untuk mengisi kekosongan pimpinan di Puskemas Kedungdung, saat ini masih dalam proses," katanya.

Perlu diketahui, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi sidak ke Puskesmas Kedudungdung pada Senin sore (13/1). Saat itu, tidak ada petugas yang berjaga. Cuma beberapa tenaga magang. (Moh Iqbal)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia