Kamis, 20 Feb 2020
radarmadura
icon featured
Hukum & Kriminal

Kapolres Didit BWS: Rawatlah Kendaraan Dinas Seperti Milik Sendiri

14 Januari 2020, 07: 40: 19 WIB | editor : Haryanto

CEK LANGSUNG: Kapolres Sampang AKBP Didit BWS saat mengecek kendaraan dinas di halaman Mapolres Sampang, Senin (13/1).

CEK LANGSUNG: Kapolres Sampang AKBP Didit BWS saat mengecek kendaraan dinas di halaman Mapolres Sampang, Senin (13/1). (Humas Polres Sampang for RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG - Kalau tidak ada perubahan, pelantikan 38 Kapala Desa (Kades) terpilih hasil pemilihan pilkades serentak 2019 lalu akan digelar di Pendopo Bupati Sampang, Kamis (23/1) sekitar pukul 09.00.

Untuk kelancaran pelantikan, Kapolres Sampang AKBP Didit BWS melakukan persiapan. Salah satu persiapan yang dilakukan, mengecek kondisi kendaraan dinas.

Ratusan kendaraan dinas berupa roda dua dan roda empat diparkir rapi di halaman mapolres. Selanjutnya, satu persatu dicek oleh kapolres didampingi para kapolsek.

"Pengecekan kendaraan dinas bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional. Sebab, kendaraan dinas adalah penunjang kinerja aparat kepolisian saat melayani masyarakat.

Didit BWS menambahkan, status semua kendaraan dinas harus layak jalan. Sehingga, tidak menghambat tugas-tugas pelayanan. "Pengguna juga harus merawat kendaraan dinas seperti miliknya sendiri," harapnya. (Moh Iqbal)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia