Sabtu, 18 Jan 2020
radarmadura
icon featured
Sampang

Viral! Dua Pasang Remaja Terekam Kamera Saat Berbuat Tidak Senonoh

06 Januari 2020, 17: 08: 31 WIB | editor : Haryanto

CUEK: Dua pasang muda-mudi terekam kamera saat berbuat amoral.

CUEK: Dua pasang muda-mudi terekam kamera saat berbuat amoral. (Istimewa)

Share this      

SAMPANG - Salah satu sudut di Lapangan Wijaya Kusuma Sampang menjadi perbincangan banyak orang. Itu setelah, tersebar penggalan video muda-mudi di sejumlah grup Whatsapp yang berbuat tidak senonoh.

Dalam video berdurasi 29 detik tersebut, terlihat dua pasang laki-laki dan perempuan duduk di area Lapangan Wijaya Sampang. Satu pasang terlihat bercumbu dan berpelukan. Satu pasang muda-mudi lainnya berangkulan.

Kabid Pemuda dan Olahraga Disporabudpar Sampang Ainur Rofik membenarkan jika video mesum tersebut terjadi di Lapangan Wijaya Kusuma Sampang. Dia mengaku sudah melihat videonya di salah satu grup Whatsapp.

"Untuk memperketat pengawasan, di lokasi akan dipasang CCTV. Tapi masih menunggu dana. Sebab, pengadaan itu perlu dana cukup besar," katanya.

Rofik juga akan berkoordinasi dengan Satpol PP Sampang. Tujuannya, agar menyiagakan personel untuk mengamankan Lapangan Wijaya Kusuma Sampang. “Kami akan kirim surat ke satpol PP. Sehingga, peristiwa ini tidak terjadi lagi," ucap Rofik.

Sementara itu, Kasi Pencegahan dan Operasi Satpol PP Sampang Syamsul Mutammam menegaskan, sudah ada anggota satpol PP yang berjaga di luar lapangan. "Ke depan, kami akan tugaskan anggota berjaga di dalam lapangan," janjinya. (Moh Iqbal)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia