Sabtu, 18 Jan 2020
radarmadura
icon featured
Madura Events

900 Peserta Bakal Ramaikan Sumenep Run 10K

21 Desember 2019, 17: 07: 37 WIB | editor : Abdul Basri

SIAP DIGELAR: Peserta Sumenep Run 10K mengambil race pack di kantor Dinas PU Bina Marga Sumenep kemarin.

SIAP DIGELAR: Peserta Sumenep Run 10K mengambil race pack di kantor Dinas PU Bina Marga Sumenep kemarin. (VIVIN AGUSTIN HARTONO/RadarMadura.id)

Share this      

SUMENEP – Sumenep Run 10K siap digelar. Ratusan peserta berbondong-bondong mendatangi kantor Dinas PU Bina Marga Sumenep untuk mengambil race pack kemarin (20/12). Peserta datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Kepala Dinas PU Bina Marga Sumenep Eri Susanto menyampaikan, terdapat 900 peserta lebih yang mendaftar. Peserta tidak hanya dari empat kabupaten di Madura, tetapi dari berbagai daerah di Indonesia. Di antaranya dari Malang, Sidoarjo, Banyuwangi, Sulawesi, Kalimantan, dan Bandung.

Diterangkan, Sumenep Run 10K digelar dalam rangka Visit Sumenep 2019 dan Hari Bakti PU. Pihaknya berharap event ini dapat berlangsung dengan baik dan lancar. Dengan deimikian, mampu berdampak pada peningkatan kunjungan wisata ke Sumenep.

”Diikuti oleh peserta dari luar Kota, bahkan luar negeri. Tentu dengan acara ini juga akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat di Sumenep,” terangnya.

Pria yang akrab disapa Erik itu juga berharap para peserta nantinya tidak hanya datang ke Kota Keris untuk mengikuti gelaran Sumenep Run 10K. Namun, juga bisa menikmati ragam destinasi wisata dan kuliner yang ada di Kota Keris. ”Karena banyak wisata bagus di Sumenep. Mumpung ada di Sumenep, sekalian manfaatkan untuk liburan,” ajaknya.

(mr/bad/onk/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia