Sabtu, 18 Jan 2020
radarmadura
icon featured
Madura Events

Kepala SKK Migas: Madura Awards Bermanfaat

13 Desember 2019, 19: 13: 27 WIB | editor : Abdul Basri

SOLUTIF: Kepala Perwakilan SKK Migas Jabanusa Nurwahidi.

SOLUTIF: Kepala Perwakilan SKK Migas Jabanusa Nurwahidi. (SKK MIGAS FOR RadarMadura.id)

Share this      

SURABAYA – Madura Awards (MA) menjadi salah satu ajang untuk meningkatkan pembangunan Madura. Melalui pemberian apresiasi kepada lembaga maupun perseorangan sesuai bidang masing-masing. Karena itu, ajang tahunan itu bermanfaat bagi perkembangan masyarakat.

Kepala Perwakilan SKK Migas Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara (Jabanusa) Nurwahidi menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan Jawa Pos Radar Madura (JPRM) tersebut. Dia yakin acara tersebut akan bermanfaat bagi perkembangan masyarakat Madura.

Karena itu, SKK Migas ikut mendukung dan mendoakan acara tersebut berjalan sukses. ”Kami dari SKK Migas mengucapkan selamat melaksanakan Madura Awards,” katanya beberapa waktu lalu.

Kepala Event JPRM Moh. Sugianto mengatakan, persiapan Madura Awards 2019 semakin matang. Malam anugerah akan dilaksanakan Jumat (20/12) di Pendapa Agung Keraton Sumenep.

Pemilihan tokoh favorit pembaca masih terus berjalan. Pengiriman balot dukungan ditutup Rabu (18/12). ”Manfaatkan kesempatan ini dengan baik. Pastikan tokoh favorit pembaca terpilih,” katanya kemarin (12/12).

Tokoh pilihan pembaca tidak hanya akan mendapat penghargaan panitia. Bagi tokoh peraih dukungan terbanyak akan mendapat hadiah umrah gratis. Hadiah persembahan Alfa Tours and Travel Pamekasan ini tidak bisa diwakilkan.

Apabila pemenang dengan persentase tertinggi tidak siap atau berhalangan, akan dilimpahkan kepada dukungan terbanyak kedua. Jika peraih dukungan terbanyak kedua tidak siap atau berhalangan, umrah gratis akan diberikan kepada peraih dukungan terbanyak ketiga. Seterusnya berlaku begitu.

(mr/luq/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia