Sabtu, 18 Jan 2020
radarmadura
icon featured
Sumenep

SAI Konsisten Dukung Madura Awards

12 Desember 2019, 11: 21: 02 WIB | editor : Abdul Basri

PENUH KEAKRABAN: Direktur JPRM Abdul Aziz (dua dari kanan) bersama GM M. Tojjib dan kru berbincang santai dengan Ketua SAI Januar Herwanto (tengah) di kediamannya di Kelurahan Pajagalan, Sumenep, Jumat (29/11).

PENUH KEAKRABAN: Direktur JPRM Abdul Aziz (dua dari kanan) bersama GM M. Tojjib dan kru berbincang santai dengan Ketua SAI Januar Herwanto (tengah) di kediamannya di Kelurahan Pajagalan, Sumenep, Jumat (29/11). (BADRI STIAWAN/RadarMadura.id)

Share this      

SUMENEP – Ajang penghargaan Madura Awards banjir dukungan berbagai pihak. Salah satunya dari Said Abdullah Institute (SAI).

Ketua SAI Januar Herwanto menyampaikan, pihaknya tidak pernah absen memberikan dukungan setiap kali gelaran Madura Awards. Bukan tanpa alasan, dukungan tersebut diberikan atas dasar peran dan kontribusi event tersebut terhadap pembangunan Madura.

Penghargaan yang diberikan kepada tokoh populer dan instansi dari berbagai kategori menjadi pemicu semangat para penerima penghargaan untuk berkontribusi lebih. Khususnya dalam berperan mengembangkan Madura dari berbagai sektor. Dengan diberikan penghargaan, orang maupun lembaga akan merasa usaha yang dilakukan untuk pembangunan Madura selama ini tidak sia-sia.

”Patut diapresiasi. Ini yang dilakukan Radar Madura untuk menghargai jasa-jasa mereka,” ungkap Januar kemarin (11/12).

Dukungan tersebut sebagai wujud nyata SAI menyokong kegiatan-kegiatan yang mempunyai dampak positif dalam membangun masyarakat Madura. ”Setiap tahun kemaduraan kita diuji dalam percepatan di era ekonomi berbasis digital. Di mana kegiatan apa pun selalu berada di ujung jari kita. Persis seperti konsep nenek moyang kita, bume madura ta’ abingker,” ujar Ketua Gai’ Bintang Astronomi Klub Sumenep itu.

Tak heran, lanjut Januar, jika kemajuan di dunia informasi dan telekomunikasi perkembangngannya paling pesat di antara yang lainnya. Kenaikannya mencapai 7–8 persen. Dampak dari revolusi teknologi informasi ini, semua pihak wajib menjaga kemaduraannya melalui Madura Awards.

”Keputusan-keputusan strategis dalam keseharian kita sudah berada at your fingers,” kata Manajer Madura FC itu.

Dia berharap, ke depan JPRM bisa menambah kategori nomine. Salah satunya tokoh berjasa di bidang pendidikan melalui proses penjurian. Pengabdian dan inovasi tokoh pendidik juga perlu mendapat perhatian berupa pemberian penghargaan.

”Kami berharap Madura Awards menjadi katalisator dalam merawat kemaduraan kita,” pungkasnya.

(mr/bad/onk/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia