Sabtu, 18 Jan 2020
radarmadura
icon featured
Sampang

Mau Ikut Lelang Jabatan Sekda Sampang Tahun 2020?, Ini Syaratnya

09 Desember 2019, 18: 39: 38 WIB | editor : Haryanto

RAMAH: Arif Lukman Hidayat saat ditemui di ruangannya.

RAMAH: Arif Lukman Hidayat saat ditemui di ruangannya. (Moh Iqbal/RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG - Sampai saat ini, Sekda Sampang masih dijabat oleh seorang Penjabat (Pj) yakni Yuliadi Setyawan. Informasinya, Pemkab Sampang akan melakukan lelang jabatan untuk jabatan Sekda Sampang secara terbuka tahun 2020.

Arif Lukman Hidayat, Kabid Mutasi BKPSDM Sampang mengatakan, anggaran untuk lelang jabatan sekda masuk tahun 2020. Karena itu, tidak bisa dilakukan tahun ini. Hal ini, sudah dilaporkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

"Sampai saat ini, kami masih menunggu petunjuk KASN," katanya.

Dijelaskan, lelang jabatan sekda berbeda dengan yang lainnya. Sebab, pihak BKPSDM harus terlebih dahulu menyiapkan tim asesor beserta jadwal pelaksanaan. Setelah itu, baru melapor ke KASN.

"Kalau syarat-syaratnya lengkap, kita lapor dan menunggu rekomendasi KASN. Kalau KSN memutuskan lelang jabatan sekda dibuka, ya kami akan segera membukanya," jelas Lukman.

Lukman menambahkan, yang bisa mendaftar lelang adalah ASN eselon II-A dan II-B yang memiliki jabatan. Batas usia maksimal 56 tahun. "Pendaftar minimal empat orang. Kalau kurang kami buka lagi," pungkasnya. (Moh Iqbal)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia