Sabtu, 18 Jan 2020
radarmadura
icon featured
Madura Events

Alfa Tours Support Madura Awards

09 Desember 2019, 08: 43: 28 WIB | editor : Abdul Basri

CERAH: Dari kiri, Direktur Alfa Tours and Travel Muhsin Ghazali, Abuya KH. Ali Karrar Shinhaji, Habib Faisol, KH. Mohammad Hasibin, masyarakat setempat, KH Fadli Ghazali, dan masyarakat setempat dalam acara launching Alfa Tours and Travel, Sabtu (7/12).

CERAH: Dari kiri, Direktur Alfa Tours and Travel Muhsin Ghazali, Abuya KH. Ali Karrar Shinhaji, Habib Faisol, KH. Mohammad Hasibin, masyarakat setempat, KH Fadli Ghazali, dan masyarakat setempat dalam acara launching Alfa Tours and Travel, Sabtu (7/12). (ONGKY ARISTA UA/RadarMadura.id)

Share this      

PAMEKASAN – Kantor Alfa Tours and Travel Madura di Jalan Segara, Kota Pamekasan resmi di-launching Sabtu (7/12). Dalam pembukaan yang dihadiri oleh tokoh-tokoh agama tersebut, Direktur Alfa Tours and Travel Muhsin Ghazali menyatakan mendukung pergelaran Madura Awards 2019.

Menurut dia, Madura Awards bisa menjadi ajang yang benar-benar melahirkan seorang tokoh. Mulai dari tokoh pendidikan, tokoh muda, tokoh politik, perempuan inspiratif, dan tokoh pejabat.

Acara launching yang digelar di kantor berlantai dua tersebut dihadiri sejumlah tokoh. Di antaranya Abuya KH. Ali Karrar Shinhaji, Habib Faisol, KH. Mohammad Hasibin, dan KH. Fadli Ghazali. ”Saya berharap dengan di-launching-nya ini lebih memudahkan masyarakat untuk melaksanakan haji dan umrah, khususnya warga Pamekasan,” harapnya.

Setelah launching, Alfa Tours and Travel menggelar open house di kantornya sejak pukul 11.00 hingga pukul 16.00. ”Ini tidak lain sebagai cara kami untuk bersilaturahmi dengan masyarakat setempat,” terangnya.

Muhsin Ghazali menuturkan bahwa hari ini (9/12) Alfa Tours akan memberangkatkan 55 jamaah umrah. Dia berharap dengan dibukanya Alfa Tours, masyarakat Pamekasan lebih giat beribadah. (c2)

(mr/onk/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia