Sabtu, 18 Jan 2020
radarmadura
icon featured
Madura Events

De Baghraf Dukung Madura Awards

07 Desember 2019, 16: 06: 33 WIB | editor : Abdul Basri

SURVEI: Direktur JPRM Abd. Aziz didampingi GM JPRM Moh. Tojjib melihat Hotel de Baghraf Sumenep, Jumat (29/11).

SURVEI: Direktur JPRM Abd. Aziz didampingi GM JPRM Moh. Tojjib melihat Hotel de Baghraf Sumenep, Jumat (29/11). (BADRI STIAWAN/RadarMadura.id)

Share this      

SUMENEP – Ajang penghargaan Madura Awards 2019 banjir dukungan dari berbagai pihak. Mulai dari instansi pemerintah hingga perusahaan-perusahaan lintas bidang. Salah satunya Hotel de Baghraf yang terletak di Jalan Panglima Sudirman, Sumenep.

Manajer Hotel de Baghraf Moh. Jufri Adi menyampaikan, event spektakuler Madura Awards turut serta berkontribusi terhadap pembangunan di Pulau Garam. Untuk itu, pihaknya siap mendukung penuh ajang penghargaan tahunan yang diinisiasi Jawa Pos Radar Madura (JPRM) tersebut.

”Kami selalu support. Apalagi untuk pengembangan Madura. Ajang seperti ini harus didukung bersama,” katanya kemarin (6/12).

Tidak hanya sebatas dukungan, Hotel De Baghraf juga masih intens menjalin komunikasi dengan JPRM untuk ikut andil dalam menyemarakkan Madura Awards tahun ini. ”Kami juga membahas di internal mengenai apa saja yang bisa diberikan untuk mendukung kesuksesan acara ini,” ujar Adi.

(mr/bad/onk/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia