Senin, 16 Dec 2019
radarmadura
icon featured
Hukum & Kriminal

Polisi Tangkap Guru yang Cabuli Siswanya Sendiri

03 Desember 2019, 09: 41: 28 WIB | editor : Abdul Basri

DIJAGA KETAT: Tersangka Nuryono digelandang ke ruang tahanan Mapolres Bangkalan kemarin.

DIJAGA KETAT: Tersangka Nuryono digelandang ke ruang tahanan Mapolres Bangkalan kemarin. (VIVIN AGUSTIN HARTONO/RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN – Nuryono, 58, harus menjalani masa-masa tuanya di ruang tahanan. Guru pegawai negeri sipil (PNS) di salah satu SDN di Trogan, Kecamatan Klampis itu diduga mencabuli siswanya sendiri.

Hasil penyidikan polisi, dua murid kelas 1 jadi korban aksi Nuryono. Satu perempuan dan satu laki-laki. Anehnya, aksi tak senonoh itu dilakukan saat kegiatan belajar mengajar (KBM) berlangsung.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra mengatakan, pencabulan terhadap siswa sangat memprihatinkan. Apalagi dilakukan oknum guru. ”Kami sangat prihatin,” katanya saat press release kemarin (2/12).

Kejadian yang menimpa siswa itu pada 23 dan 25 November lalu. Pelaku melakukan aksinya dua kali. Pertama di dalam perpustakaan, dan kedua kalinya di dalam ruang kelas.

Saat di dalam kelas disaksikan oleh pelajar yang lain. Korban diminta maju dan membaca, lalu disuruh duduk di samping pelaku. Di situlah pelaku melancarkan aksinya.

Di hadapan awak media, Nuryono mengaku menyesal atas perbuatannya. ”Saya kerasukan setan. Saya menyesal,” ujarnya.

Pria yang juga memiliki dua orang anak itu mengungkapkan, dia mengimingi uang Rp 2 ribu kepada korban. Dia mengaku punya ketertarikan kepada anak kecil. ”Saya memiliki penyakit,” akunya sambil menunduk dan terbata-bata menjawab pertanyaan wartawan.

Selain itu, polisi juga menangkap Wasil bin Salim, 18, warga Desa Manggaan, Kecamatan Modung. Dia diduga melakukan pencabulan tehadap anak di bawah umur. Insiden tersebut dilakukan pada Agustus lalu.

Dia mencabuli pacarnya berinisial RL, 14, warga Kecamatan Modung. ”Tersangka mengajak temannya juga dalam persetubuhan itu. Dilakukan secara bergilir dan saat ini hamil,” terangnya.

(mr/rul/onk/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia