Senin, 16 Dec 2019
radarmadura
icon featured
Bangkalan

Sertijab Wakapolres Bangkalan Hendy Keluar, Deky Masuk

01 Desember 2019, 09: 59: 10 WIB | editor : Abdul Basri

GANTI WAJAH: Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra memimpin serah terima jabatan Wakapolres di halaman mapolres kemarin.

GANTI WAJAH: Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra memimpin serah terima jabatan Wakapolres di halaman mapolres kemarin. (DARUL HAKIM/RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN – Serah terima jabatan Wakapolres Bangkalan digelar Sabtu (30/11). Kompol Hendy Kurniawan kini menjabat Wakapolres Pasuruan. Posisinya sebagai Wakapolres Bangkalan digantikan Kompol Deky Hermansyah. Jabatan sebelumnya, Kanit III Unit Curanmor Subdit Jatanras Dirkrimum Polda Jatim.

Apel serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra. Menurut Rama, serah terima jabatan pejabat lama dan pejabat baru dalam organisasi untuk penyegaran. Banyak dedikasi yang ditorehkan Hendy di Polres Bangkalan.

”Terutama membantu Pak Kapolres menciptakan situasi Bangkalan kondusif dalam perhelatan pileg maupun pilpres,” katanya.

Wakapolres Hendy mendapat promosi menjadi Wakapolres Pasuruan. Pihaknya dan segenap jajaran berharap dan mendoakan semoga diberikan kesehatan, kelancaran, dan  kesuksesan untuk mengemban jabatan baru. ”Untuk pejabat baru agar dapat segera menyesuaikan tugas di Polres Bangkalan,” harapnya. 

Hendy Kurinawan menjabat Wakapolres Bnagkalan setahun sebulan. Suasana akrab pejabat dan masyarakat umum sangat bersahabat dan enak diajak membahas apa pun menjadi kenangan. ”Yang paling berkesan bagi saya sisi Islamnya. Jadi di sini (Bangkalan, Red) saya belajar bagaimana Islam, bagaimana hubungan antara pemerintah dan ulama, khususnya,” ungkapnya.

Perwira menengah berpangkat satu melati emas di pundaknya itu mengucapkan terima kasih pada pemerintah daerah. Selama ini telah mendukung kegiatan kepolisian. ”Secara pribadi, hubungan kami dengan bupati, Wabup, Sekkab, dan pejabat lainnya alhamdulillah tetap berjalan baik dan akrab,” jelasnya.

Sementara Deky Hermansyah akan segera menyesuaikan dan bekerja sesuai amanah Kapolda Jatim. ”Kami akan melanjutkan tugas dari Wakapolres lama,” janjinya.

(mr/rul/luq/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia