Senin, 16 Dec 2019
radarmadura
icon featured
Sportainment
Ingin Tutup Kompetisi dengan Happy Ending

Perssu Berambisi Persulit Langkah Lawan ke Liga 3 Nasional

26 November 2019, 07: 07: 24 WIB | editor : Abdul Basri

MENGGANGGU: Pemain Perssu berusaha merebut bola dari kaki lawan saat menghadapi Persegres Gresik United beberapa waktu lalu.

MENGGANGGU: Pemain Perssu berusaha merebut bola dari kaki lawan saat menghadapi Persegres Gresik United beberapa waktu lalu. (RadarMadura.id)

Share this      

SUMENEP – Perssu menjalani laga pemungkas melawan Semeru FC hari ini di Stadion A. Yani, Sumenep. Meski dipastikan tidak tolos ke Liga 3 nasional, Laskar Kuda Terbang itu tetap berambisi meraih poin penuh. Tim besutan Khusnul Yuli itu berkeinginan menutup kompetisi dengan happy ending.

Tim kebanggaan masyarakat Kota Keris itu menjadi juru kunci grup C Liga 3 pranasional. Khusnul Yuli meminta maaf karena tidak bisa meningkatkan performa timnya. ”Target kita tetap menang, karena kita ingin menutup kompetisi dengan happy ending,” ujar pria asal Malang tersebut.

Eks pemain Arema FC itu mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan timya dengan baik untuk menjegal Semeru FC lolos ke babak selanjutnya. Menurut Yuli, jika Perssu menang peluang Semeru FC untuk lolos semakin sulit. ”Sekarang mereka (Semeru FC) berada di peringkat 2 setelah PSN Ngada,” imbuhnya.

Yuli tidak menampik untuk mengalahkan Semeru FC tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sebab, Semeru dihuni banyak pemain bekas Pra-Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Timur (Jatim). Meski begitu, pihaknya bertekad memberikan ujian berat untuk tim yang bermarkas di Kabupaten Lumajang tersebut ”Anak-anak sudah siap menghadapi laga besok (hari ini),” tuturnya.

Yuli mengungkapkan, meski timnya dinyatakan tidak lolos, dirinya tidak ambil pusing. Dia berharap, kemampuan talenta lokal yang diorbitkan semakin baik. Dengan begitu, pemain dapat berbicara banyak di persepakbolaan nasional. ”Dengan kesempatan yang kami berikan kepada pemain lokal, semoga terus berkembang,” harapnya. (jup)

(mr/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia