Senin, 16 Dec 2019
radarmadura
icon featured
Hukum & Kriminal

Kapolres Sampang: Tersangka Kasus Sajam dan Senpi Dirilis Senin

23 November 2019, 18: 45: 23 WIB | editor : Haryanto

PANEN: Kapolres Sampang AKBP Didit BWS (tengah) memimpin rilis kasus sajam dan senpi.

PANEN: Kapolres Sampang AKBP Didit BWS (tengah) memimpin rilis kasus sajam dan senpi. (Rusydi Zain/RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG  - Meski panen Senjata Tajam (Sajam) dan sepucuk Senjata Api (Senpi) pada momen pilkades serentak Kamis lalu (21/11), tapi hingga kini belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka. Ratusan sajam dan senpi itu diamankan di Desa Bira Barat, Kecamatan Ketapang.

Kapolres Sampang AKBP Didit BWS sudah merilis dan memamerkan Barang Bukti (BB) berupa ratusan sajam dan sepucuk senpi. “Ini barang bukti sajam dan senpi. Sebagian warga yang kami amankan belum ditetapkan sebagai tersangka karena perlu pendalaman,” ujarnya.

Menurut Didit, dalam kasus sajam dan senpi pihaknya mengamankan 10 orang. Dari 10 orang yang diamankan polisi, beberapa sudah ditetapkan sebagai tersangka. Tapi, Didit enggan membeber identitas tersangka.

Dijelaskan, penyidik Satreskrim Polres Sampang telah memeriksa para pihak. Pemilik rumah yang dijadikan tempat penyimpanan ratusan sajam tidak diamankan. ”Kami hanya melakukan penggeledahan dan mengamankan senjatanya,” terangnya.

Didit berjanji akan memanggil dan memintai keterangan seluruh pemilik rumah. Terutama, pemilik rumah yang saat dilakukan penggeledahan ditemukan senpi. ”Blum diketahui siapa pemilik senpi. Nanti kami panggil pemilik rumahnya,” paparnya.

Ditambahkan, senpi ditemukan di antara dua bantal di atas kasur. ”Senin besok (24/11), tersangka kasus ini akan kami rilis. Sekarang belum bisa karena masih diperiksa,” janji Didit didampingi Wakapolres Kompol Suhartono dan Kasatreskrim AKP Subiyantana. (rus/luq)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia