Senin, 16 Dec 2019
radarmadura
icon featured
Madura Events

Dikunjungi Kru Radar Madura, Bupati Sampang Apresiasi Pergelaran MA

22 November 2019, 14: 39: 46 WIB | editor : Haryanto

KARIB: Bupati Sampang (tengah) berbincang dengan Direktur JPRM (dua dari kanan) didampingi GM JPRM (dua dari kiri) dan manager serta Kepala JPRM Biro Sampang.

KARIB: Bupati Sampang (tengah) berbincang dengan Direktur JPRM (dua dari kanan) didampingi GM JPRM (dua dari kiri) dan manager serta Kepala JPRM Biro Sampang. (Anis Billah/RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG - Pergelaran Madura Awards (MA) didukung berbagai pihak. Termasuk Bupati Sampang Slamet Junaidi. Dia mengapresiasi konsistensi Jawa Pos Radar Madura (JPRM) menggelar even tersebut.

Hal itu, diungkap Slamet Junaidi saat menerima kunjungan pimpinan JPRM di Pendapa Trunojoyo, Rabu (20/11). Bupati menyambut baik kedatangan kru media cetak terbesar di Madura tersebut. Perbincangan mengalir di ruang tamu pendapa.

Menurut bupati, pergelaran MA memberi banyak efek positif. Utamanya untuk pembangunan di Madura. ”Saya mengapresiasi even Madura Awards. Kegiatan ini saya rasa bukan hanya serimoni saja. Tapi, juga menggali potensi-potensi di Madura,” ujarnya.

Dijelaskan, nominasi yang ditentukan panitia MA dapat mendongkrak SDM di daerah. Hal itu sejalan dengan misi pemerintahan dalam satu tahun kepemimpinannya. Yakni, meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Bahari.

Selain itu, potensi-potensi di daerah dapat terangkat. Misalnya di sektor pariwisata, investasi dan yang lainnya. Mantan anggota DPR RI itu berharap, MA ke depan dapat melahirkan SDM yang profesional.

”Melalui even ini, potensi yang ada di daerah bisa diekspos. Sehingga, berdampak pada pertumbuhan ekonomi. Sebab, saat ini Madura masih tertinggal jika dibanding daerah lain. Saya ingin ada penyeimbang, paling tidak bisa bersaing dengan daerah yang ada di Jatim,” harapnya.

Sementara Direktur JPRM Abdul Aziz mengungkapkan, pergelaran MA tahun ini merupakan yang ketujuh kalinya. Tujuan utamanya, merangsang Organisasi Perangkat Daerah (OPD) meningkatkan inovasi. Utamanya, saat memberi pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu sebagai bentuk kepedulian JPRM dalam rangka menumbuhkan semangat membangun Madura. Abdul Aziz juga menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat bupati. ”Semoga nanti bisa ikut bergabung memeriahkan MA,” harapnya. (bil/luq)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia