Senin, 16 Dec 2019
radarmadura
icon featured
Madura Events

Wabup Siap Hadiri Malam Anugerah Madura Awards

21 November 2019, 20: 15: 49 WIB | editor : Abdul Basri

PENUH KEAKRABAN: Direktur JPRM Abdul Aziz didampingi GM JPRM Moh. Tojjib (dua kanan), menyerahkan kue ulang tahun kepada Wakil Bupati Pamekasan Raja’e di Pendapa Budaya kemarin.

PENUH KEAKRABAN: Direktur JPRM Abdul Aziz didampingi GM JPRM Moh. Tojjib (dua kanan), menyerahkan kue ulang tahun kepada Wakil Bupati Pamekasan Raja’e di Pendapa Budaya kemarin. (PRENGKI WIRANANDA/RadarMadura.id)

Share this      

PAMEKASAN – Pergelaran Madura Awards (MA) mendapat dukungan dari para petinggi pemerintahan di Madura. Salah satunya dari Wakil Bupati Pamekasan Raja’e.

Dukungan itu disampaikan Raja’e di hadapan para petinggi Jawa Pos Radar Madura (JPRM) saat berkunjung ke Pendapa Budaya kemarin (20/11). Direktur JPRM Abdul Aziz, GM Moh. Tojjib bersama kru menyambut baik dukungan itu.

Dalam kunjungan tersebut, Direktur JPRM Abdul Aziz sempat menyerahkan kue ulang tahun kepada Wabup Raja’e. Mantan Kades Bujur Barat, Kecamatan Batumarmar itu genap berusia 43 tahun.

Raja’e menyampaikan terima kasih atas kerja sama baik yang dibangun selama ini. Diharapkan, kerja sama tersebut dipertahankan dan ditingkatkan untuk mendorong Pamekasan menjadi lebih hebat.

Raja’e juga mendukung pergelaran MA yang akan diselenggarakan di Sumenep pada 20 Desember mendatang. Event tahunan itu dinilai dapat mendorong perbaikan pelayanan publik dan pembangunan di Madura.

Sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan yang digelar JPRM itu, Wabup Raja’e siap menghadiri langsung malam puncak MA. Dia berharap tidak ada kegiatan kedinasan mendesak pada malam anugerah itu. ”Saya siap hadir,” tegasnya.

Direktur JPRM Abdul Aziz menyambut baik dukungan dari Wabup Raja’e. Dukungan tersebut sangat berarti bagi suksesnya MA 2019. Dia berharap, seluruh kepala daerah di Madura hadir pada malam puncak yang akan digelar bulan depan.

Sebab, panitia berencana menghadirkan Ketua Banggar DPR RI MH. Said Abdullah dalam kegiatan tersebut. Harapannya, kepala dareah bisa berdiskusi mengenai pembangunan Madura bersama politikus PDI Perjuangan itu. ”Terima kasih atas dukungan dari Pak Wabup,” katanya.

(mr/pen/onk/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia