Senin, 16 Dec 2019
radarmadura
icon featured
Hukum & Kriminal

Kunjungi Rutan Sampang, Bupati Ngobrol dan Peluk Jupri Riyadi

21 November 2019, 06: 01: 18 WIB | editor : Haryanto

KARIB: Bupati berbincang dengan Jupri Riyadi (kaos merah).

KARIB: Bupati berbincang dengan Jupri Riyadi (kaos merah). (Moh Iqbal/RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG - Forkopimda mendatangi Rumah Tahanan (Rutan) Klas II B Sampang, Rabu (20/11). Tujuannya, mengecek kondisi dan warga binaan rutan. Termasuk, mantan Kepala Dinas Pendidikan M Jupri Riyadi.

Berdasar amatan RadarMadura.id, Bupati H Slamet Junaidi didampingi dandim serta kapolres. Setiba di rutan, bupati menyapa penghuni. Bahkan, bupati mengobrol kemudian memeluk Jupri Riyadi.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengatakan, pihaknya ingin melihat langsung bagaimana keadaan masyarakat yang ada di dalam Rutan Klas II B Sampang.

"Kami sangat mengapresiasi kepala rutan dan jajarannya. Ketika saya keliling, pembinaannya bagus dan kebersihan lingkungan rutan terjaga," katanya.

Dijelaskan, selain kebersihan dan pembinaan yang bagus. Pihaknya juga melihat ada kegiatan positif bagi warga binaan selama di rutan. Seperti perbengkelan, pembuatan batik ringkel dan yang lainnya.

"Kami siap membantu apabila ada yang diperlukan rutan. Kami sangat peduli dan mudah-mudahan warga binaan setelah keluar menjadi orang baik serta pengusaha sukses," harap Slamet Junaidi.

Sementara itu, Kepala Rutan Klas II B Sampang Gatot Tri Rahardjo mengucapkan terima kasih atas kunjungan bupati dan rombongan. Diharapkan, ada sinergitas antara institusinya dengan Pemkab Sampang.

"Rutan Klas II B Sampang tempatnya masih memadai dan layak. Cuma, masih ada yang kurang. Salah satunya tandon air," katanya. (Moh Iqbal)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia