Senin, 16 Dec 2019
radarmadura
icon featured
Bangkalan

Bupati Dukung Pergelaran Madura Awards

20 November 2019, 14: 23: 48 WIB | editor : Abdul Basri

AKRAB: Direktur JPRM Abdul Aziz didampingi GM M. Tojjib bersama kru saat silaturahmi ke Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron kemarin.

AKRAB: Direktur JPRM Abdul Aziz didampingi GM M. Tojjib bersama kru saat silaturahmi ke Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron kemarin. (VIVIN AGUSTIN HARTONO/RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN – Petinggi Jawa Pos Radar Madura (JPRM) bersilaturahmi kepada Bupati Bangaklan R. Abdul Latif Amin Imron kemarin (19/11). Pertemuan akrab tersebut dalam rangka mempererat kemitraan yang selama ini terjalin baik.

Direktur JPRM Abdul Aziz mengapresiasi aktualisasi satu per satu janji politik bupati. Misalnya, seperti bantuan insentif guru ngaji dan madrasah diniyah (madin).

Lalu, momen spesial itu berlanjut pada obrolan pergelaran Madura Awards 2019 yang akan dilaksanakan 20 Desember mendatang di Sumenep. Bupati menyambut baik kegiatan tersebut. Sebab, Madura Awards yang digagas JPRM sangat berkontribusi. Terutama dalam upaya mewadahi tokoh-tokoh di Madura.

Tidak hanya itu, apresiasi terhadap kinerja pemkab dan organisasi perangkat daerah (OPD) memang perlu. Tujuannya, menambah semangat kerja dan terus berinovasi.

”Insyaallah saya hadir. Diingatkan saja. Apalagi saya termasuk alumni Madura Awards (MA) yang digelar JPRM dua tahun lalu,” ujar bupati yang akrab disapa Ra Latif itu.

(mr/daf/onk/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia