Jumat, 13 Dec 2019
radarmadura
icon featured
Sampang

Pengunjung Keluhkan Fasilitas Pantai Camplong

17 November 2019, 15: 34: 33 WIB | editor : Abdul Basri

PANTAI BIRU: Pengunjung mandi di Pantai Camplong kemarin.

PANTAI BIRU: Pengunjung mandi di Pantai Camplong kemarin. (IMAM S. ARIZAL/RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG – Pengunjung Pantai Camplong setiap akhir pekan cukup banyak. Mereka datang dari berbagai daerah. Meski peminat tinggi, fasilitas di dalamnya tidak mengalami perubahan.

Salah seorang pengunjung asal Pamekasan Fatimah menyebut sarana bermain di pantai tersebut kurang dan perlu penambahan. Terutama, area bermain untuk anak-anak. ”Wisata pantai Camplong ini cocok untuk tempat berlibur keluarga. Tapi, fasilitasnya perlu ditambah,” katanya kemarin (16/11).

Hal senada disampaikan Muhammad Afif. Pengunjung berhak meminta tambahan fasilitas. Sebab, tiket masuk ke pantai tersebut lumayan besar. Setiap satu pengunjung dikenakan tiket Rp 15 ribu.

”Satu pengunjung Rp 15 ribu sekali masuk. Kalau pengunjungnya sampai 10 ribu per bulan kan banyak juga,” jelasnya. ”Belum lagi pemasukan dari parkir yang juga lebih mahal dari tempat umum,” tegasnya.

General Manager Wisata Pantai Camplong Bambang Setiadi menyampaikan terima kasih atas masukan pengunjung. Dia siap membenahi fasilitas di pantai wisata yang dikelola. Sebab, kenyamanan dan kepuasan pengunjung, menurut dia, nomor satu. ”Ke depan pasti kami lakukan pembenahan-pembenahan,” janjinya.

Pihaknya juga berharap wisatawan masuk ke pantai lewat jalur resmi. Sebab, saat ini banyak pintu masuk jalur tikus. Hal itu membuat manajemen pengelola dirugikan. ”Kan banyak pintu di kanan kiri pantai. Itu pemasukannya tidak melalui kami. Kami tidak bisa mengaturnya,” jelasnya. 

(mr/mam/luq/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia