Jumat, 13 Dec 2019
radarmadura
icon featured
Bangkalan

BPJS Ketenagakerjaan Kunjungi JPRM

14 November 2019, 10: 55: 28 WIB | editor : Abdul Basri

BANGUN SINERGITAS: Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madura Dhyah Swasti Kusumawardhani berfoto bersama General Manager JPRM M. Tojjib dan kru di halaman  kantor JPRM di Jalan Soekarno-Hatta Nomor 99 kemarin.

BANGUN SINERGITAS: Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madura Dhyah Swasti Kusumawardhani berfoto bersama General Manager JPRM M. Tojjib dan kru di halaman  kantor JPRM di Jalan Soekarno-Hatta Nomor 99 kemarin. (RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN – Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Madura Dhyah Swasti Kusumawardhani berkunjungi ke kantor pusat Jawa Pos Radar Madura (JPRM) kemarin (13/11). Dia ditemui General Manager (GM) JPRM M. Tojjib beserta kru di ruang meeting.

Dhyah mengutarakan, kedatangannya untuk memperat silaturahmi dengan JPRM. Dia juga banyak memaparkan tentang program BPJS Ketenagakerjaan. Mulai jaminan kecelakaan kerja, kematian, hingga jaminan hari tua. ”Terima kasih atas waktunya. Kami ke sini untuk silaturahmi,” ujarnya.

Perusahaan yang belum mendaftarkan karyawannya pada BPJS Ketenagakerjaan diimbau agar segera mengurus. Dengan demikian, karyawan bisa mendapatkan perlindungan atas risiko kecelakaan kerja, mulai perjalanan pergi, pulang, dan di tempat bekerja.

GM JPRM M. Tojjib mengatakan, JPRM sudah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan. ”Terima kasih atas kunjungannya ke kantor kami,” katanya. 

(mr/onk/hud/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia