Rabu, 13 Nov 2019
radarmadura
icon featured
Sumenep

Pantau Pilkades Serentak, Bupati Apresiasi Warga Yang Datang Ke TPS

07 November 2019, 16: 19: 40 WIB | editor : Haryanto

MERAKYAT: Bupati KH. Abuya Busyro Karim saat memantau pelaksanaan Pilkades Paberasan.

MERAKYAT: Bupati KH. Abuya Busyro Karim saat memantau pelaksanaan Pilkades Paberasan. (Aminatus Suhra/RadarMadura.id)

Share this      

SUMENEP - Pelaksanaan pilkades serentak di Sumenep dipantau langsung oleh Bupati KH Busyro Karim. Orang nomor satu di Kota Keris tersebut memantau pilkades Paberasan, Kecamatan Kota Sumenep, Kamis (7/11).

Saat ditemui RadarMadura.id, bupati berharap suasana tetap kondusif dan tidak terjadi aksi anarkis. "Kita ingin berjalan sukses. Mulai dari perencanaan, tertatanya setiap tahapan dan implementasinya," ujarnya.

Berdasar hasil tinjauan bupati langsung, masyarakat sangat antusias menggunakan hak pilihnya. Sampai pukul 09.50, hak suara sudah mencapai 50 persen dari 3.270 hak pilih. Artinya, warga turut andil menyukseskan pilkades.

"Saya mengapresiasi masyarakat yang berbondong-bondong mulai pagi mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS). Semoga pilkades mencetak pemimpin berkualitas dan mampu membangun desanya masing-masing," imbuhnya.

Selain memantau pelaksanaan Pilkades Paberasan, Bupati Sumenep juga mengunjungi tempat pemungutan suara di Desa Pasongsongan. Pelaksanaan pilkades serentak kali ini digelar di 174 desa. (Aminatus Suhra)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia