Rabu, 13 Nov 2019
radarmadura
icon featured
Madura Events

PT Medist Mandiri Tour Dukung Penuh Madura Awards

06 November 2019, 09: 27: 00 WIB | editor : Abdul Basri

SERIUS: Direktur PT Medist Mandiri Tour Ainie Wisata H. Harto Wahyudi memimpin rapat kemarin.

SERIUS: Direktur PT Medist Mandiri Tour Ainie Wisata H. Harto Wahyudi memimpin rapat kemarin. (PT MEDIST MANDIRI TOUR AINIE WISATA FOR RadarMadura.id)

Share this      

PAMEKASAN – Pergelaran Madura Awards (MA) yang dimotori Jawa Pos Radar Madura (JPRM) banjir dukungan. Salah satunya datang dari PT Medist Mandiri Tour Ainie Wisata.

Perusahaan yang bergerak di bidang jasa umrah dan haji itu tidak pernah abstain mendukung acara bergengsi itu sejak tiga tahun terakhir. Dukungan tersebut merupakan bentuk andil demi kemajuan Madura.

Direktur PT Medist Mandiri Tour Ainie Wisata H. Harto Wahyudi mengatakan, MA merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat. Khususnya, dalam rangka memacu pembangunan di Madura.

Setiap tahun selalu ada kategori baru yang diperebutkan. Mulai dari tokoh pejabat, tokoh politik, desa paling berprestasi, kecamatan, hingga kabupaten. Kompetisi itu sangat bermanfaat bagi Madura.

Sebab, dengan adanya kompetisi tersebut, pemerintah berbondong-bondong berinovasi memperbaiki layanan publik. Inovasi tersebut menyentuh langsung terhadap kebutuhan masyarakat. ”Saya mendukung penuh kegiatan ini,” tegasnya kemarin (5/11).

Pria yang biasa disapa Haji Yudi itu berharap, kegiatan tahunan tersebut intens. Inovasi program terus dikembangkan. Tujuannya, memacu pemerintah mulai dari tingkat desa hingga kabupaten dalam meningkatkan pelayanan.

PT Medist Mandiri Tour Ainie Wisata akan konsisten mendukung MA. Keterlibatan perusahaan dalam ajang bergengsi itu merupakan bentuk eksistensi sebagai perusahaan yang bergerak di bidang tour and travel terkemuka di Madura.

Setiap musim umrah, PT Medist Mandiri Tour memberangkatkan ribuan jamaah. Tidak ada satu pun jamaah yang gagal berangkat. Jika ada persoalan, jaminannya uang kembali. ”Kami selalu memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan jamaah,” tandasnya.

(mr/pen/onk/bas/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia