Rabu, 13 Nov 2019
radarmadura
icon featured
Madura Events

Persaingan Nomine Kian Ketat

05 November 2019, 13: 49: 08 WIB | editor : Abdul Basri

BERI DUKUNGAN: Warga menyetor balot dukungan bagi salah satu nomine tokoh populer Madura Awards 2019 di kantor JPRM Biro Sumenep kemarin.

BERI DUKUNGAN: Warga menyetor balot dukungan bagi salah satu nomine tokoh populer Madura Awards 2019 di kantor JPRM Biro Sumenep kemarin. (BADRI STIAWAN/RadarMadura.id)

Share this      

SUMENEP – Dukungan kepada para nomine tokoh populer Madura Awards 2019 terus mengalir. Setiap hari balot dukungan dikirimkan pembaca ke kantor Jawa Pos Radar Madura (JPRM) di tiap kabupaten.

Kepala Event JPRM Moh. Sugianto menyampaikan, persaingan dukungan antarnomine tokoh populer semakin ketat. Baik dari nomine tokoh kategori pejabat, perempuan inspiratif, pemuda, politik, maupun tokoh pendidikan. Persentase dukungan setiap hari fluktuatif.

Balot dukungan yang dikirimkan pembaca sangat menentukan posisi para nomine. ”Untuk saat ini, jumlah dukungan antartokoh saling kejar-kejaran. Kita tunggu sampai periode pertama selesai,” kata mantan koordinator liputan (korlip) JPRM itu kemarin (4/11).

Periode kedua, lanjut pria yang akrab disapa Sugik itu, nominator tokoh di masing-masing kategori akan diambil 10 besar. Setelah itu, pembaca setia koran JPRM bisa kembali membubuhkan balot dukungan untuk 10 nominator tokoh berdasarkan perolehan balot dukungan terbanyak pada periode pertama tersebut.

Pada tahap ini pendukung dituntut lebih aktif mengirimkan balot dukungan. Sebab, pada periode ketiga, akan ditentukan tiga tokoh populer pilihan pembaca dari masing-masing kategori. Untuk itu, para pendukung harus memastikan tokoh idolanya agar bisa melaju ke Malam Anugerah Penghargaan Madura Awards 2019.

”Dukungan yang dikirimkan akan menentukan siapa yang layak menjadi tokoh populer tahun ini. karena itu, kirimkan balot dukungan sebanyak-banyaknya,” ajak Sugik.

Pembaca dan seluruh masyarakat Madura memiliki kesempatan memilih siapa di antara nomine yang layak diberi gelar tokoh populer tahun ini. ”Jika menurut pembaca, tokoh ini layak diberi penghargaan, terus kirim balot dukungan. Jangan sampai tersisih karena balot dukungan yang diberikan kalah dengan nomine yang lain,” sarannya.

(mr/bad/onk/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia