Rabu, 13 Nov 2019
radarmadura
icon featured
Madura Events

Unija Dukung Gelaran Madura Awards

28 Oktober 2019, 03: 49: 43 WIB | editor : Abdul Basri

CENDERAMATA: Rektor Unija Sjaifurrachman memberikan kenang-kenangan kepada Direktur JPRM Abdul Aziz pada acara Wisuda XXII Unija, Sumenep, beberapa waktu lalu.

CENDERAMATA: Rektor Unija Sjaifurrachman memberikan kenang-kenangan kepada Direktur JPRM Abdul Aziz pada acara Wisuda XXII Unija, Sumenep, beberapa waktu lalu. (RadarMadura.id)

Share this      

SUMENEP – Empat perguruan tinggi di Madura dilibatkan dalam penjurian Madura Awards. Di Kota Keris, panitia bekerja sama dengan Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep. Kampus ini tak pernah absen mendelegasikan akademisi terbaiknya untuk ikut serta melakukan penilaian.

Rektor Unija Sjaifurrachman menyampaikan, sejak Madura Awards diselenggarakan, pihaknya selalu berpartisipasi dengan mendelegasikan tim juri sesuai permintaan dari panitia. Dosen-dosen berkompeten direkomendasikan untuk melakukan penilaian faktual pada masing-masing kategori.

Mulai dari kategori kabupaten terbaik di Madura, organisasi perangkat daerah (OPD), dan kecamatan paling menonjol di bidang pelayanan publik, maupun kategori instansi pemerintahan lainnya. Unija siap untuk membantu setiap kegiatan positif yang berorientasi pada kemajuan Madura.

”Kami sangat mendukung. Madura Awards bisa menjadi salah satu indikator keberhasilan suatu lembaga pemerintah di Madura,” katanya kemarin (27/10).

Sjaifurrachman menyebut ajang penghargaan Madura Awards sangat berperan penting dalam memberikan motivasi bagi tokoh-tokoh di Pulau Garam. Selain itu, ikut memacu semangat lembaga pemerintahan untuk terus berprestasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

”Kegiatan seperti ini harus mendapat dukungan semua pihak. Inisiatif bagus Radar Madura ini perlu diapresiasi dalam bentuk dukungan untuk bersama menyukseskan Madura Awards,” pungkasnya.

(mr/bad/onk/bas/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia