Rabu, 13 Nov 2019
radarmadura
icon featured
Madura Events

Berlomba-lomba Kirim Balot Dukungan

26 Oktober 2019, 06: 55: 59 WIB | editor : Abdul Basri

TERUS BERDATANGAN: Seorang warga memasukkan balot dukungan ke dalam kotak tokoh politik populer Madura Awards 2019 di kantor JPRM Biro Sumenep kemarin.

TERUS BERDATANGAN: Seorang warga memasukkan balot dukungan ke dalam kotak tokoh politik populer Madura Awards 2019 di kantor JPRM Biro Sumenep kemarin. (HERVIA YUVI/RadarMadura.id)

Share this      

SUMENEP – Dukungan kepada para nomine tokoh populer Madura Awards 2019 terus berdatangan. Para pendukung berlomba-lomba mengirim balot bagi tokoh idolanya.

Ketua Panitia Madura Awards 2019 Feri Ferdiansyah menyampaikan terima kasih kepada pembaca setia koran Jawa Pos Radar Madura (JPRM) yang ikut berpartisipasi mengirim balot dukungan. Dia mengajak pada pendukung tokoh populer lainnya untuk tidak ketinggalan agar idolanya tidak tereliminasi.

”Terima kasih kepada masyarakat yang sudah antusias dalam memberikan dukungan kepada para nomine tokoh. Yang belum mengirimkan, segera kirim ke kantor JPRM di masing-masing kabupaten,” ajaknya kemarin (25/10).

Diterangkan, nomine tokoh akan dihitung berdasarkan jumlah balot dukungan yang masuk. Kemudian, akan diurut berdasarkan presentase balot dukungan yang diperoleh nomine dari masing-masing kategori.

”Jangan sampai orang-orang yang didukung pembaca tereliminasi karena balot dukungan dari pembaca tidak segera dikirimkan. Kirim balot dukungan sebanyak-banyaknya,” kata kepala JPRM Biro Sumenep itu.

Mantan Pemred JPRM itu menambahkan, dukungan yang diberikan masyarakat ikut mendorong upaya membangun Madura di masing-masing kabupaten. ”Masyarakat khususnya pembaca setia koran Radar Madura diberi kesempatan memberi dukungan kepada tokoh yang dianggap berjasa untuk Madura. Sekaligus layak menyandang tokoh populer,” pungkasnya. 

(mr/bad/onk/bas/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia