Rabu, 13 Nov 2019
radarmadura
icon featured
Hukum & Kriminal

Top! Polisi Bongkar Kasus Curanmor dari Laporan Dugaan Pencurian Ayam

18 Oktober 2019, 09: 09: 03 WIB | editor : Haryanto

PASRAH: Tersangka difoto sebelum dibui.

PASRAH: Tersangka difoto sebelum dibui. (Polsek Burneh for RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN - Kerja keras Polsek Burneh layak diapresiasi. Berkat kejeliannya, polisi berhasil menjadikan laporan kasus dugaan pencurian ayam sebagai pintu masuk membongkar kasus Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor).

Ceritanya, seorang pria menyerahkan Isbed Jihed ke Polsek Burneh pada Rabu (16/10) sekitar pukul 20.45. Isbed yanh berasal dari Desa/Kecamatan Burneh diduga mencuri ayam. Polisi pun memeriksa Isbed secara intensif.

Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto menuturkan, Saifudin membawa Isbed ke mapolsek karena diduga mencuri hewan ternaknya. "Karena tidak cukup bukti, kita melakukan penggeledahan di rumah Isbed," ujarnya.

Setiba di rumah Isbed, sambung Eko, polisi mencermati barang seisi dan sekitar rumah. "Saat itu, kami menemukan sepeda motor. Karena curiga, kami memeriksa kendaraan dan minta keterangan Isbed," imbuhnya.

Dijelaskan, dalam pemeriksaan terungkap jika sepeda motor nopol M 4174 GK tersebut hasil kejahatan. "Pria 28 tahun itu melakukan curanmor di Dusun Kangenan Timur, Desa Langkap, Kecamatan Burneh," pungkasnya. (Chitrani Nurindraty)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia