Rabu, 13 Nov 2019
radarmadura
icon featured
Pamekasan

Kru Radar Madura Mengudara di Karimata

14 Oktober 2019, 02: 50: 59 WIB | editor : Abdul Basri

MENGUDARA: Kepala JPRM Biro Pamekasan Sari Purwati (berjilbab) dan wartawan JPRM Moh. Ali Muhsin (kanan) diwawancarai Manajer Program dan News Karimata FM Hendra Zulkurnain, Sabtu (12/10).

MENGUDARA: Kepala JPRM Biro Pamekasan Sari Purwati (berjilbab) dan wartawan JPRM Moh. Ali Muhsin (kanan) diwawancarai Manajer Program dan News Karimata FM Hendra Zulkurnain, Sabtu (12/10). (ONGKY ARISTA AU/RadarMadura.id)

Share this      

PAMEKASAN – Sesama pelaku media hidup bersama-sama. Hal itu yang dilakukan Kru Jawa Pos Radar Madura (JPRM) Biro Pamekasan dengan Karimata FM. Secara khusus, kru JPRM Biro Pamekasan datang dan mengucapkan selamat HUT Ke-30 Karimata FM, Sabtu (12/10).

Dalam momentum yang spesial itu, Kepala JPRM Biro Pamekasan Sari Purwati memberikan kue tar kepada pengelola Karimata. Kue tersebut diterima Hendra Zulkurnain selaku Manajer Program dan News yang didampingi Suhil Qodri selaku jurnalis Karimata FM.

Usai pemberian kue, Sari Purwati yang didampingi Moh. Ali Muhsin secara khusus diwawancarai Hendra Zulkurnain. Mereka ditanyakan mengenai eksistensi keberadaan pers di Madura sekaligus harapan untuk Karimata FM ke depan. ”Karimata ini menjadi radio favorit saya sejak kecil dan saya menjadi pendengar setianya,” kata Sari.

AKRAB: Kepala JPRM Biro Pamekasan Sari Purwati memberikan kue tar kepada Hendra Zulkurnain selaku Manajer Program dan News Karimata FM, Sabtu (12/10).

AKRAB: Kepala JPRM Biro Pamekasan Sari Purwati memberikan kue tar kepada Hendra Zulkurnain selaku Manajer Program dan News Karimata FM, Sabtu (12/10). (ONGKY ARISTA AU/RadarMadura.id)

Dia berharap Karimata tetap konsisten menghibur dan mengedukasi masyarakat. Sehingga tetap menjadi kebanggaan masyarakat Madura. ”Semoga semakin jaya,” harapnya.

Hendra Zulkurnain mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan ucapan selamat dari kru JPRM. Dia berharap JPRM dan Karimata FM tetap menjadi mitra yang baik terutama dalam mengedukasi masyarakat.

”Terima kasih atas kunjungan, atensi, dan apresiasinya. Semoga JPRM juga semkin jaya dan menjadi media cetak yang tetap konsisten mengawal otonomi daerah dan mengedukasi masyarakat,” tukasnya. 

(mr/sin/luq/bas/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia