Jumat, 15 Nov 2019
radarmadura
icon featured
Hukum & Kriminal

Parah! Nekat Ancam Bupati Sumenep, Warga Pasongsongan Ditangkap Polisi

09 Oktober 2019, 20: 24: 49 WIB | editor : Haryanto

TERCYDUX: Tersangka difoto sebelum dibui.

TERCYDUX: Tersangka difoto sebelum dibui. (Istimewa)

Share this      

SUMENEP - Mulai Selasa (8/10), Achmadi harus menjalani hari-harinya disel tahanan Mapolres Sumenep. Sebab, diduga melakukan pengancaman kepada Bupati Sumenep KH A. Busyro Karim.

Achmadi ditangkap tim resmob dan unit pidum di Kecamatan Ganding. Dasar penangkapan, laporan polisi Nomor: LP/135/IX/2019/JATIM/RES SMP tertanggal 2 September 2019.

Awalnya, anggota pidum menerima informasi Achmadi berada di Kecamatan Ganding. Selanjutnya, anggota pidum bersama tim resmob melakukan penyelidikan.

Setelah memastikan Achmadi berada di Ganding, polisi kemudian melakukan penangkapan. Warga Dusun Tanunggul, Desa Montorna, Kecamatan Pasongsongan itu lalu dibawa ke Mapolres Sumenep.

Saat diinterogasi, Achmadi mengakui telah melakukan pengancaman kepada Bupati Sumenep lewat komentar di akun Facebooknya. Pengancaman itu dilakukan usai membaca sebuah berita, Rabu (28/8).

Selain mengamankan Barang Bukti (BB) dua hasil cetak komentar Facebook, polisi juga menyita satu unit HP, satu SIM card HP dan akun Facebook Achmadi Achmadi dengan email achmadimadura@gmail.com.

Kasubbaghumas Polres Sumenep AKP Widiarti belum bisa dimintai keterangan. Saat dihubungi lewat WhatsApp Messenger, yang bersangkutan tidak merespon. Ditelefon ke nomor ponselnya juga tidak membuahkan hasil. (*)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia