Minggu, 15 Dec 2019
radarmadura
icon featured
Sampang

Kemenpora Apresiasi Pemuda Pelopor Sampang

13 September 2019, 18: 56: 32 WIB | editor : Abdul Basri

BERSEMANGAT: Tim penilai dari Kemenpora dan Dispora Jatim (pakai pesak) foto bersama dengan pimpinan OPD yang berkontribusi dalam kegiatan Festival Trunojoyo.

BERSEMANGAT: Tim penilai dari Kemenpora dan Dispora Jatim (pakai pesak) foto bersama dengan pimpinan OPD yang berkontribusi dalam kegiatan Festival Trunojoyo. (ANIS BILAH/RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG – Tim dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Dispora Jatim mendatangi Desa/Kecamatan Robatal Rabu (11/9). Mereka melakukan penilaian pemuda pelopor 2019. Yakni, Sampang Young Inspiration.

Kabid Kaderisasi dan Pemberdayagunaan Kepemimpinan Kemenpora RI Azmi Agus Nilmada mengapresiasi pemuda pelopor yang digagas Musaiyanah. Baru kali ini Madura mempunyai delegasi untuk diadu pada tingkat nasional. Apalagi, pemuda pelopor tersebut muncul dari daerah pedesaan.

 ”Nanti akan ditentukan di pusat, di Jakarta, untuk dilakukan final untuk menentukan juara 1, 2, dan 3. Insyaallah ke Jakarta. Yang terpenting adalah ada tidaknya pemuda pelopor di seluruh Indonesia harus bisa mencontoh Musaiyanah,” tuturnya. (bil)

(mr/luq/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia