Senin, 14 Oct 2019
radarmadura
icon featured
Sampang

Polsek Tambelangan Punya Gedung Baru

13 September 2019, 05: 25: 59 WIB | editor : Abdul Basri

BARU: Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman memotong pita sebagai tanda gedung baru Polsek Tambelangan diresmikan kemarin.

BARU: Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman memotong pita sebagai tanda gedung baru Polsek Tambelangan diresmikan kemarin. (RUSYDI ZAIN/RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG – Renovasi bangunan kantor Polsek Tambelangan setelah dibakar warga kini sudah tuntas. Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman didampingi para pejabat utama polres bersama tokoh agama dan masyarakat meresmikan gedung baru tersebut kemarin (12/9).

”Alhamdulillah, gedung Polsek Tambelangan sudah tuntas perbaikannya dan sudah bisa ditempati untuk memberikan layanan kepada masyarakat,” katanya.

Salah satu yang tidak bisa terlupakan dalam sejarah kedinasannya adalah pembakaran Polsek Tambelangan. Menurut dia, kejadian tersebut diharapkan tidak terulang kembali. ”Cukup satu kali ada pembakaran kantor polsek yang merupakan fasilitas umum milik negara,” terangnya.

Dia meminta seluruh elemen masyarakat menjaga dan merawat serta punya rasa memiliki terhadap bangunan kantor Polsek Tambelangan yang baru. Dengan demikian, bangunan yang menjadi tempat layanan untuk masyarakat tidak terganggu lagi. ”Aksi pembakaran dan perusakan terhadap fasilitas umum itu tidak ada manfaatnya, yang ada rugi saja,” tegas Budi.

Pihaknya juga menegaskan, setelah dilakukan peresmian, kantor Polsek Tambelangan akan dioperasikan seperti sedia kala. Namun, Budi mengakui jika itu hanya untuk pelayanan dasar. ”Mulai hari ini, anggota Polsek Tambelangan akan menempatinya lagi,” ujarnya.

Sebagai pelayan masyarakat, pihaknya juga mengimbau kepada seluruh anggotanya di Polsek Tambelangan supaya lebih profesional, supaya mampu memberikan pelayanan yang optimal dan prima kepada masyarakat. ”Mari bersama jaga kondusivitas dan keamanan serta kenyamanan di lingkungan sekitar dalam rangka mewujudkan Sampang Hebat Bermartabat,” pungkasnya.

(mr/rus/luq/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia