Jumat, 20 Sep 2019
radarmadura
icon featured
Bangkalan

AKP Wahyudi Naik Jadi Kabagops

12 September 2019, 02: 59: 51 WIB | editor : Abdul Basri

KHIDMAT: Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan menyaksikan penandatanganan SK sertijab kemarin.

KHIDMAT: Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan menyaksikan penandatanganan SK sertijab kemarin. (DARUL HAKIM/RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN – Kembali ada mutasi perwira di Polres Bangkalan. Kali ini dua perwira yang dimutasi Kabagops Kompol Nur Halim. Dia ditempatkan di jabatan baru sebagai Wakapolres Blitar Kota.

Sedangkan Kabagops Polres Bangkalan dijabat oleh AKP Wahyudi yang sebelumnya merupakan Kasubbag Pengendalian Operasional (Dal Ops) Polres Bangkalan. Mutasi itu berdasarkan Keputusan Kepolisian Daerah Jawa Timur Nomor: KEP/1422/IX/2019.

Serah terima jabatan (sertijab) berlangsung di ruang lobi Mapolres Bangkalan dan dihadiri para perwira serta ibu Bhayangkari. Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan mengatakan, sertijab sesuai surat perintah Kapolda Jatim.

Tujuan mutasi sebagai penyegaran organisasi Polri dan sebagai pembinaan karir bagi yang melaksanakan mutasi. ”Penekanan saya kepada pejabat yang baru untuk meneruskan program yang sudah berhasil yang dilakukan Kabagops sebelumnuya,” katanya. ”Kalau ada yang kurang maksimal nanti bisa dilakukan terobosan atau inovasi,” imbuh dia.

Perwira menengah berpangkat dua melati emas di pundaknya itu menambahkan, penekanan saat ini melakukan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi. Inovasi bisa ditingkatkan. ”Beliau (AKP Wahyudi) bukan orang baru di internal Polres Bangkalan. Jadi tinggal melanjutkan,” tegas Boby.

Sementara itu, Kompol Nur Halim mengucapkan terima kasih kepala seluruh jajaran di Polres Bangkalan. ”Banyak program dari Kapolres Bangkalan yang sudah saya kerjakan. Program unggulan beliau semoga ke depan dengan Kabagops baru ada semangat baru. Semoga kamtibmas di Bangkalan tetap kondusif,” harap Nur Halim yang dua tahun bertugas di Polres Bangkalan.

AKP Wahyudi bersyukur bisa dipercaya oleh pimpinan mernggantikan Kompol Nur Halim. Kegiatan yang akan dilakukan adalah meneruskan apa yang dilaksanakan pejabat sebelumnya. ”Saya akan bekerja dan akan dibuktikan,” janjinya.

(mr/rul/hud/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia