Jumat, 20 Sep 2019
radarmadura
icon featured
Sampang

Ditunjuk Jadi Plt Kepala Disdik, Ini Dua Program Prioritas Nor Alam

10 September 2019, 19: 03: 32 WIB | editor : Haryanto

Plt Kepala Disdik Sampang - Nor Alam.

Plt Kepala Disdik Sampang - Nor Alam. (Moh Iqbal/RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG - Terhitung Selasa (10/9), Nor Alam resmi menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Disdik Sampang. Nor Alam memprioritaskan dua program untuk mendukung visi dan misi Bupati Sampang.

Menurut Nor Alam, dua hal pokok yang akan diprioritaskan adalah meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dan mutu pendidikan. "Nanti melalui kedisiplinan pegawai dan yang lain," ujarnya.

Dijelaskan, langkah tersebut dilakukan untuk mendukung visi dan misi bupati mewujudkan Sampang Hebat Bermartabat. "Semoga ke depan disdik yang sudah baik ini semakin lebih baik lagi," harap Nor Alam.

Plt Kepala BKPSDM Sampang Arif Lukman Hidayat mengaku sudah menerima surat dari Bupati Sampang terkait penunjukan Nor Alam sebagai Plt Kepala Disdik Sampang.

"Salah satu pertimbangannya, mungkin karena Pak Nor Alam dianggap mampu dan bisa mengendalikan roda pemerintahan di disdik," katanya.

Kekosongan jabatan Kepala Disdik Sampang menunggu mutasi yang merujuk hasil asesmen. "Kalau tidak diisi, nanti akan dilakukan lelang jabatan terbuka," jelas Arif Lukman Hidayat. (Moh Iqbal)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia