Senin, 14 Oct 2019
radarmadura
icon featured
Sumenep
Ananias:  Ayo Kembali Bergandengan Tangan

Polres Ajak Pemain Madura FC Asal Papua Senam Bersama

08 September 2019, 18: 55: 01 WIB | editor : Abdul Basri

KITA SATU: Pemain Madura FC Ananias Fingkreuw diapit Kapolres Sumenep AKBP Muslimin dan Manajer Madura FC Januar Herwanto saat senam bersama di halaman mapolres kemarin.

KITA SATU: Pemain Madura FC Ananias Fingkreuw diapit Kapolres Sumenep AKBP Muslimin dan Manajer Madura FC Januar Herwanto saat senam bersama di halaman mapolres kemarin. (BADRI STIAWAN/RadarMadura.id)

Share this      

SUMENEP – Pemain Madura FC Ananias Fingkreuw diajak Kapolres Sumenep AKBP Muslimin untuk senam bersama kemarin (7/9). Selain senam, pemain asal Papua itu juga mendapat hadiah sepeda gunung dari orang nomor satu di lingkungan Korps Bhayangkara, Kota Keris itu.

Kapolres Sumenep AKBP Muslimin menyampaikan, senam bersama dan jalan-jalan sehat tersebut digelar dalam rangka HUT Ke-71 Polwan. Selain itu, dalam momentum tersebut pihaknya sengaja mengajak pemain Madura FC asal Papua itu sebagai wujud mempererat persaudaraan sebagai bangsa.

”Kita satu, Indonesia. Jangan sampai kita mudah termakan provokasi yang dilakukan oknum-oknum tidak bertanggung jawab untuk memecah belah,” imbau Muslimin saat memberikan sambutan.

Perwira dengan tanda pangkat dua melati di pundaknya itu mengajak semua elemen masyarakat untuk terus mengeratkan tali persaudaraan. Sebab, perbedaan suku, bahasa, budaya, sudah lama bersatu dan diikat dengan Merah Putih.

”Perbedaan inilah yang menjadikan kita satu. Satu bahasa, bangsa, dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tegasnya.

Pemain Madura FC Ananias Fingkreuw berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menerimanya sebagai keluarga di Bumi Madura. Dia juga mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mencegah segala bentuk perpecahan di tanah ibu pertiwi. ”Indonesia mempersatukan kita. Ayo kembali bergandengan tangan,” ajaknya. 

(mr/bad/onk/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia