Senin, 14 Oct 2019
radarmadura
icon featured
Hukum & Kriminal

Tabrak Truk, Satu Pemotor Tewas dan Dua Pembonceng Dirawat di RSUD

27 Agustus 2019, 20: 19: 16 WIB | editor : Haryanto

SIGAP: Polisi melakukan olah TKP di Jalan Desa Nambakor.

SIGAP: Polisi melakukan olah TKP di Jalan Desa Nambakor. (Polres Sumenep for RadarMadura.id)

Share this      

SUMENEP – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi. Lakalantas yang terjadi pada malam hari itu, melibatkan sepeda motor kontra truk. Akibatnya, pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Ps Kasubbaghumas Polres Sumenep AKP Widiarti menuturkan, lakalantas tersebut terjadi pada Senin (26/8) sekira pukul 23:50. “Sepeda motor nopol M 2876 XX yang dinaiki Ach Zaifi dan membonceng dua orang menabrak truk di jalan Desa Nambakor,” katanya.

Kronologinya, sepeda motor yang dikemudi Ach Zaifi (20) membonceng Alfiyana Putri (16), salah satu murid MTs di Sumenep dan Nuris (20). Ketiganya berdomisili di Desa/Kecamatan Guluk-Guluk. Motor nahas itu melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Dari arah berlawanan, muncul truk nopol M 9085 VC yang dikemudi Asnawi (36), warga Desa Nyabakan Barat, Kecamatan Batang-Batang. Saat itu, Asnawi ditemani tetangganya yakni M Fathor Rozi (29).

“Karena laju motor cukup kencang, Ach Zaifi diduga kurang konsentrasi dan berjalan terlalu ke tengah. Akhirnya, menabrak truk yang muncul dari arah berlawanan,” jelasnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Ach Zaifi langsung tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Sementara kedua temannya yang dibonceng yakni Alfiyana Putri dan Nuris mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Sumenep," pungkasnya. (Rofiqi)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia