Senin, 16 Sep 2019
radarmadura
icon featured
Hukum & Kriminal

Transaksi SS di Suramadu Digagalkan Polisi, Warga Bangkalan Dibui

24 Agustus 2019, 03: 03: 12 WIB | editor : Haryanto

MENUNDUK: Tersangka ABD difoto polisi.

MENUNDUK: Tersangka ABD difoto polisi. (Polsek Labang for RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN - Unit Reskim Polsek Labang menggagalkan transaksi narkoba jenis Sabu-Sabu (SS) yang dilakukan seorang pemuda berinisial ABD. Penangkapan warga Desa Sukolilo Barat itu dilakukan di area Suramadu.

Awalnya, Polsek Labang mendapat informasi bahwa ABD akan melakukan transaksi narkoba di Desa Sukolilo Barat, Rabu siang (22/8). Karena menunggu pemesannya, ABD menunggu di pinggir jalan tol akses Suramadu.

Saat melihat ABD, polisi lalu melakukan penggeledahan. Hasilnya, ditemukan narkoba jenis SS seberat 1,33 gram dilapisi tisu yang sudah dibungkus plastik warna hitam. SS tersebut disimpan di bawah jok sepeda motor ABD.

Bripda Sahut H Tambunan, anggota Reskim Polsek Labang menegaskan bahwa ABD mengakui jika SS tersebut miliknya. "Rencananya, akan dijual kepada seseorang dan akan dibawa ke area Surabaya," imbuhnya.

Dijelaskan, ABD sudah dites urine dan hasilnya negatif menggunakan narkoba. "Kami sedang mengembangkan kasus ini untuk mengetahui SS tersebut akan dijual kepada siapa," tegasnya. (Chitrani Nurindraty)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia