Jumat, 20 Sep 2019
radarmadura
icon featured
Sampang

Pengguna Jalan Keluhkan Sopir Truk Pengangkut Sirtu Gara-Gara Begini

19 Agustus 2019, 13: 19: 33 WIB | editor : Haryanto

DIKELUHKAN: Truk pengangkut sirtu melintas di Jalan Raya Camplong.

DIKELUHKAN: Truk pengangkut sirtu melintas di Jalan Raya Camplong. (Moh Iqbal/RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG - Pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Camplong mengeluh. Sebab, hilir mudik truk pengangkut Pasir dan Batu (Sirtu) mengganggu konsentrasi. Debunya beterbangan karena tidak ada terpal penutup muatan.

Aji, salah satu pengguna jalan Raya Camplong menuturkan, sopir truk seharusnya memikirkan keamanan diri dan pengguna jalan lainnya. "Debunya bikin mata kelilipan. Saya harus jaga jarak karena serpihan batu berjatuhan," ujarnya.

Menurutnya, truk yang mengangkut sirtu seharusnya dilengkapi penutup agar tidak membahayakan pengguna jalan lainnya. "Kok masih nekat beroperasi padahal tidak ada penutupnya," sesal pria berusia 26 tahun itu.

Ali berharap keluhannya direspon aparat. Sehingga, menegur dan menertibkan sopir truk pengangkut sirtu yang tidak dilengkapi penutup. "Semoga ada yang memperingatkan. Ini merugikan pengguna jalan lainnya," harapnya.

Kasatlantas Polres Sampang AKP Anita Kurdi berjanji akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait. "Kami akan mengambil langkah-langkah terbaik. Jika diperlukan penindakan, pasti nanti kami lakukan," janjinya. (Moh Iqbal)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia