Kamis, 12 Dec 2019
radarmadura
icon featured
Hukum & Kriminal

Jualan Narkoba di Desanya, Warga Sumenep Disergap Polisi

10 Agustus 2019, 18: 44: 23 WIB | editor : Haryanto

SEDIH: Tersangka ditangkap polisi pada Rabu (7/8).

SEDIH: Tersangka ditangkap polisi pada Rabu (7/8). (Humas Polres Sumenep for RadarMadura.id)

Share this      

SUMENEP – Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Begitu nasib yang dialami Supyan Ansori, warga Desa Prancak, Kecamatan Pasongsongan. Awalnya, berniat transaksi narkoba jenis Sabu-Sabu (SS). Tapi, malah ditangkap polisi.

Berdasar informasi yang diterima polisi, Supyan Ansori tamatan SMP. Pemuda 29 tahun itu dilaporkan sering bertransaksi SS. Itu terbukti, setelah Supyan ditangkap polisi saat transaksi SS di desanya sendiri.

AKP Widiarti, Kasubbaghumas Polres Sumenep menuturkan, kurir narkoba itu ditangkap saat menunggu calon pembeli. “Tersangka diamankan tim opsnal Satresnarkoba Polres Sumenep sekira pukul 17:30,” ujarnya.

Dijelaskan, tersangka sempat melawan dan berniat membuang Barang Bukti (BB). Aksi itu berhasil digagalkan polisi. Buktinya, sederet BB berhasil disita polisi. Rinciaannya dua klip kecil dengan berat 0,42 gram dan 0,50 gram, sebungkus rokok dan HP.

“Tersangka dan BB saat ini diamankan di ruang Satresnarkoba Polres Sumenep. Polisi sedang mengembangkan kasus ini,” pungkas mantan Kapolsek Kota Sumenep itu. (Rofiqi)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia