Sabtu, 24 Aug 2019
radarmadura
icon featured
Hukum & Kriminal

Konsumsi Sabu-Sabu di Bangkalan, Wanita Asal Gresik Diringkus Polisi

10 Agustus 2019, 12: 08: 49 WIB | editor : Haryanto

SEDIH: Lina Rahayu difoto polisi sebelum disel.

SEDIH: Lina Rahayu difoto polisi sebelum disel. (Humas Polres Bangkalan for RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN - Karena terciduk sedang pesta narkoba jenis Sabu-Sabu (SS), Lina Rahayu diringkus tim opsnal Unit Reskrim Polsek Klampis, jumat (9/8). Perempuan berusia 19 tahun itu mengaku berdomisili di Gresik dan Malang.

Kasubbaghumas Polres Bangkalan AKP Suyitno mengatakan, penangkapan dilakukan setelah polisi mendapat informasi dari masyarakat. "Intinya, ada penyalahgunaan narkoba di sebuah rumah di Desa Ler Gunung," ucapnya.

Informasi yang diperoleh polisi, Lina sering ke Bangkalan berkumpul bersama teman-temannya. "Dari informasi tersebut, Polsek Klampis melakukan penyelidikan. Hasilnya, Lina diamankan beserta Barang Bukti (BB) sekitar pukul 14.00," imbuhnya.

Selain BB dua klip plastik berisi SS seberat 0,27 gram dan 0,37 gram, polisi juga menemukan satu pipet kaca bekas pakai dengan SS seberat 2,73 gram. Termasuk satu botol alkohol dan satu botol bening lengkap dengan sedotan.

Dijelaskan, saat ditangkap Lina sendirian di kamar. Namun pengakuan Lina, narkoba tersebut dikonsumsi bersama empat temannya. Rinciannya Ella, Ahmad, Rohmad dan satu orang lagi belum diketahui identitasnya.

"Pengakuan Lina, saat di kamar mengonsumsi SS sebanyak dua kali. Rinciannya pada pukul 12.00 dan pukul 13.45. Namun saat dilakukan pengrebekan, teman-temannya Lina sedang keluar rumah," terangnya. (Chitrani Nurindraty)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia