Sabtu, 23 Nov 2019
radarmadura
icon featured
Madura Events

Santuni 50 Anak Yatim Hingga Obati Ratusan Lansia serta Sunatan Massal

Perayaan HUT JPRM Ke-20 di Desa Pamola'an

04 Agustus 2019, 17: 09: 04 WIB | editor : Haryanto

SOLID: Bupati dan Direktur JPRMfoto bareng saat prosesi tumpengan, Minggu (4/8).

SOLID: Bupati dan Direktur JPRMfoto bareng saat prosesi tumpengan, Minggu (4/8). (Moh Iqbal/RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG - Peringatan HUT Jawa Pos Radar Madura (JPRM) Ke-20 di Sampang dikemas dengan acara Bakti Sosial (Baksos). Acara yang menggandeng Baznas dan dilaksanakan di Desa Pamola'an, Kecamatan Camplong itu berjalan khidmat.

Baksos kali ini bertema Masyarakar Sehat, Sampang Hebat Bermartabat. Selain pengobatan gratis, ada juga layanan sunatan masal dan santunan anak yatim. Total penerima manfaat sebanyak 463 orang.

Direktur JPRM Abdul Aziz saat sambutan menyatakan bersyukur. Meski media online dan sosial marak, JPRM hingga saat ini masih eksis. "Ini berkat pembaca setia JPRM di Sampang dan Madura," katanya.

EGALITER: Bupati dan Direktur JPRM bersama penyelenggara bakti sosial transit di rumah Te Gunjek.

EGALITER: Bupati dan Direktur JPRM bersama penyelenggara bakti sosial transit di rumah Te Gunjek. (Moh Iqbal/RadarMadura.id)

Menurut Abdul Aziz, acara bakti sosial digelar untuk membalas semua dukungan dan kecintaan masyarakat Sampang kepada JPRM. "Terima kasih kepada semua elemen masyarakat dan pihak yang sudah ikut menyukseskan acara ini," imbuhnya.

Bupati Sampang H Slamet Junaidi saat sambutan mengucapkan selamat ulang tahun kepada JPRM yang ke-20. "Sukses terus untuk JPRM. Kita harus terus bersinergi," ucapnya.

Bupati menegaskan, terselenggaranya baksos berkat kerja sama yang nyata antara JPRM dengan Pemkab Sampang. "Saya mengapresiasi Radar Madura dan semua pihak yang mendukung baksos ini," katanya.

Selain Baznas, JPRM juga bekerjasama dengan Pemkab Sampang, Pemdes Pamolaan, Kecamatan Camplong, Kecamatan Tanjung, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Ikatan Bidan Indonesia (IBI).

Bakti sosial juga didukung Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), Palang Merah Indonesia (PMI), Gerakan Pemuda Sampang (GPS) dan Keluarga Besar Mahasiswa Sampang Universitas Negeri Surabaya (KBMS Unesa). (Moh Iqbal)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia