Senin, 16 Sep 2019
radarmadura
icon featured
Madura Events

Rayakan HUT Ke-20, Pemkab Sampang Dukung JPRM Gelar Bakti Sosial

18 Juli 2019, 15: 26: 32 WIB | editor : Haryanto

BERSINERGI: Plh Sekda berbincang dengan Kepala JPRM Biro Sampang (kanan).

BERSINERGI: Plh Sekda berbincang dengan Kepala JPRM Biro Sampang (kanan). (Moh Iqbal/RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG - Untuk merayakan dan memeriahkan ulang tahunnya yang ke-20, Jawa Pos Radar Madura (JPRM) Biro Sampang mengadakan kegiatan bakti sosial. Kegiatan itu, disambut baik dan didukung pemkab.

Rencananya, JPRM Biro Sampang akan mengadakan baksos berupa sunatan masal, pengobatan gratis dan santunan anak yatim. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Kecamatan Camplong.

Plh Sekda Sampang Yuliadi Setiawan menegaskan, Pemkab Sampang sangat mensuport kegiatan bakti sosial yang akan diadakan Radar Madura. Sebab, itu sesuai dengan program pemkab meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Inikan semacam pendekatan pelayanan kepada masyarakat dari segi kesehatan, sosial maupun yang lainnya," katanya.

Menurut Yuliadi Setiawan, pihaknya mengarahkan JPRM berkolaborasi dengan semua pihak. "Silahkan kolaborasikan agar acara HUT Radar Madura nantinya lebih meriah," lanjut pejabat asal Kecamatan Ketapang itu.

Yuliadi Setiawan optimistis even bakti sosial membuat masyarakat senang. "Tentu ini selaras dengan tujuan pemkab. Sebab, pemkab menghendaki masyarakat tersenyum dengan pelayanan pemerintah. Apalagi, gratis tanpa biaya," paparnya.

Mantan Kabag Pembangunan itu menambahkan, kegiatan tersebut penting dikolaborasikan karena selaras dengan keinginan pemerintah. "Kami berterima kasih karena sudah diajak dalam kegiatan ini," imbuhnya. (Moh Iqbal)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia