Sabtu, 23 Nov 2019
radarmadura
icon featured
Bangkalan

Bayu Akbar Sulaiman Sabet Juara 1 Lomba Jaksa Teladan dan Berprestasi

Kajari: Ini Jadi Kado Istimewa Jelang HBA

12 Juli 2019, 12: 45: 41 WIB | editor : Haryanto

BERPRESTASI: Kajari Bangkalan saat memimpin upacara di kantornya.

BERPRESTASI: Kajari Bangkalan saat memimpin upacara di kantornya. (Kejari Bangkalan for RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN - Jelang peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59, Kejari Bangkalan mendapat kado istimewa. Salah satu jaksanya yaitu Bayu Akbar Sulaiman, meraih Juara 1 Lomba Jaksa Teladan dan Berprestasi 2019.

Kepala Kejari Bangkalan Badrut Tamam mengucapkan selamat kepada Bayu Akbar Sulaiman. Sebab, berhasil menjadi juara satu pada lomba yang diadakan Kejati Jawa Timur tersebut.

"Penyerahan hadiah akan dilakukan dalam sebuah acara yang digelar di kantor Kejati Jawa Timur pada Senin nanti (15/7)," ucapnya bangga.

SOLID: Kajari Bangkalan dan staf saat foto bersama di kantornya.

SOLID: Kajari Bangkalan dan staf saat foto bersama di kantornya. (Kejari Bangkalan for RadarMadura.id)

Prestasi yang diperoleh Bayu Akbar Sulaiman tersebut, diharapkan bisa menjadi motivasi. Sehingga, yang bersangkutan terus meningkatkan kinerja dan mengukir prestasi lebih banyak lagi.

"Saya berharap juga bisa menjadi pelecut semangat jaksa lainnya. Termasuk, semua pegawai yang berdinas di Kejari Bangkalan. Ingat, perjuangan tidak akan menghianati hasil. Ini kado istimewa jelang peringatan HBA ke-59," ujarnya.

Dijelaskan, tema peringatan HBA ke-59 Tahun 2019 "Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan, dan Keutuhan Negeri". Sederet acara pun digelar untuk memeriahkan HBA ke-59. Misalnya POR dan Lomba Merias Pasangan pada Minggu (8/7).

"POR kali ini bertema Sehat Jasmani Sehat Rohani Untuk Adhyaksa Yang Selaras, Berintegritas dan Serasi," imbuh Badrut Tamam.

Badrut Taman menambahkan, pihaknya juga mengadakan JJS dan lomba khusus anak-anak pada Minggu nanti (14/7). Selanjutnya, mengadakan upacara di Taman Makam Pahlawan (TMP)  pada Minggu (21/7).

"Selain itu, juga diadakan peringatan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) di aula kantor Kejari Bangkalan dilanjutkan dengan potong tumpeng," terangnya.

Badrut Tamam menegaskan, acara puncak HBA ke-59 akan digelar di halaman kantor Kejari Bangkalan. Kemudian ditutup dengan pemotongan tumpeng dalam rangka tasyakuran.

"Mudah-mudahan semua kegiatan dalam peringatan HBA ke-59 berjalan lancar, amin," tutup pria yang dikenal tegas dan berwibawa itu.

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia