Sabtu, 07 Dec 2019
radarmadura
icon featured
Sampang

Berangkatkan 406 Tamu Allah, Ini Harapan Bupati Sampang

10 Juli 2019, 19: 30: 07 WIB | editor : Haryanto

TAMU ALLAH: Bupati H Slamet Junaidi beserta forkopimda melepas jamaah haji.

TAMU ALLAH: Bupati H Slamet Junaidi beserta forkopimda melepas jamaah haji. (Moh Iqbal/RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG - Calon Jamaah Haji (CJH) sudah diberangkatkan ke Asrama Haji Sukolilo Surabaya, Rabu pagi (10/7). Selanjutnya, dari bandara Juanda menuju Madinah. Pelepasan CJH dipimpin langsung Bupati Sampang H Slamet Junaidi.

Pelepasan CJH dilakukan di depan Pendopo Bupati Sampang yang berada di Jalan Wijaya Kusuma sekitar pukul 05.30. Turut hadir dalam acara pelepasan tersebut Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat beserta forkopimda.

Bupati Sampang H Slamet Junaidi mengatakan, pihaknya bersyukur CJH tabah menunggu. "Semoga bisa menjaga kesehatan, baik fisik maupun mental. Sehingga, dapat menjalani seluruh rangkaian ibadah haji," katanya.

BERWIBAWA: Bupati Sampang saat sambutan.

BERWIBAWA: Bupati Sampang saat sambutan. (Moh Iqbal/RadarMadura.id)

Slamet Junaidi berharap warga Kota Bahari tidak lupa dengan tanah kelahiran. "Semoga menjadi haji mambur dan kembali ke Sampang dengan selamat. Sehingga, bisa bersama-sama membangun Sampang," ungkapnya.

Fathurrahman, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kemenag Sampang mengatakan, CJH yang diberangkatkan 406 orang. "Semoga perjalanan jamaah haji tahun ini lancar dan para jamaah dapat kembali dengan selamat," katanya.

Fathurrahman berharap para CJH nantinya dapat menjaga stamina dan kesehatannya. Sehingga, dapat beribadah dengan lancar. "Saya harap mereka semua banyak istirahat sehingga tidak gampang sakit," imbaunya. (Moh Iqbal)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia