Sabtu, 14 Dec 2019
radarmadura
icon featured
Berita Kota

Langsung Dikenalkan Pasar Luar Negeri

10 Juli 2019, 15: 23: 00 WIB | editor : Abdul Basri

KOMPAK: BPWS menggelar pelatihan ekonomi kreatif berbasis kompetensi kejuruan teknik pengemasan modern, kualitas, dan inovasi bagi pengusaha IKM.

KOMPAK: BPWS menggelar pelatihan ekonomi kreatif berbasis kompetensi kejuruan teknik pengemasan modern, kualitas, dan inovasi bagi pengusaha IKM. (RadarMadura.id)

Share this      

SALAH satu nilai lebih dari pelatihan kali ini adalah para peserta akan dikenalkan pada pasar internasional. Dari seluruh peserta yang pasca dilatih memiliki kualifikasi layak, akan didorong dan dibantu secara maksimal agar produknya bisa masuk pasar internasional.

”Yang sudah kita lakukan di sejumlah daerah banyak yang kita latih, produknya sudah tembus ke Eropa, Asia, dan Timur Tengah. Ini kita fasilitasi,” tegas Raninurnawati, expert dari INOPAK Institute.

Kepada peserta pelatihan Rani mengatakan, BPWS, INOPAK, dan GIZ memberikan ilmu, peluang, dan bantuan lainnya untuk menumbuhkembangkan IKM di Madura demi kemajuan Indonesia. Untuk itu, pihaknya meminta seluruh peserta benar-benar serius mengikuti tahapan pelatihan.

MENUJU SUKSES: Peserta mulai mahir mengemas produknya.

MENUJU SUKSES: Peserta mulai mahir mengemas produknya. (RadarMadura.id)

”Kami siap membimbing. Namun, kami punya satu hal yang sangat vital. Apa itu? Kemauan. Sebab, kemauan datang dari Saudara sekalian,” ujarnya di hadapan peserta.

(mr/onk/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia