Jumat, 19 Jul 2019
radarmadura
icon featured
Sampang

Kru Radar Madura Datangi Polres Sampang, Begini Respon Polisi

09 Juli 2019, 16: 54: 47 WIB | editor : Haryanto

SINERGI: Wakapolres Sampang menerima kue dari  kru JPRM Biro Sampang.

SINERGI: Wakapolres Sampang menerima kue dari kru JPRM Biro Sampang. (Moh Iqbal/RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG - Kru Jawa Pos Radar Madura (JPRM) Biro Sampang mendatangi mapolres setempat, Selasa pagi (9/7). Maksud kedatangan kru Korannya Orang Mmadura itu untuk mengucapkan Hari Bhayangkara ke-73.

Kedatangan kru JPRM Biro Sampang yang membawa kue bertuliskan angka 73 itu disambut Wakapolres Kompol Suhartono mewakili Kapolres AKBP Budi Wardiman. Termasuk pejabat utama polres lainnya.

Kepala JPRM Biro Sampang Hendriyanto mengatakan, JPRM mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-73. Diharapkan, Polri semakin Promoter dan makin dicintai masyarakat. "Sebagai mitra, kami dukung dengan doa dan support," katanya.

ANGGUN: Kepala JPRM Biro Sampang serahkan potongan kue ke polwan.

ANGGUN: Kepala JPRM Biro Sampang serahkan potongan kue ke polwan. (Moh Iqbal/RadarMadura.id)

Menurutnya, JPRM berkomitmen siap meningkatkan sinergitas dengan institusi kepolisian. "Sehingga, ke depan dapat tercipta hubungan yang lebih baik lagi. Kita harus saling mengisi serta saling memberikan masukan yang konstruktif," imbuhnya.

Wakapolres Kompol Suhartono mewakili Kapolres AKBP Budi Wardiman berterima kasih JPRM ikut memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73. "Semoga sinergitas Polri dengan media di masa mendatang terus berlanjut," harapnya.

Suhartono memuji menajemen JPRM karena dapat menjadi salah satu media terbesar di Madura. "Saya bangga pada JPRM yang terus mempertahankan kualitas berita dan tetap bertahan hingga saat ini," ungkapnya. (Moh Iqbal)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia