Sabtu, 07 Dec 2019
radarmadura
icon featured
Pamekasan

Kloter 9-10 Terbang Hari Ini

09 Juli 2019, 15: 22: 04 WIB | editor : Abdul Basri

BERWIBAWA: Ketua Forum Komunikasi Kelompok Bimbingan Ibadah Haji Loeqman Al-Hakim.

BERWIBAWA: Ketua Forum Komunikasi Kelompok Bimbingan Ibadah Haji Loeqman Al-Hakim. (LOEQMAN AL-HAKIM FOR RadarMadura.id)

Share this      

PAMEKASAN – Calon jamaah haji (CJH) yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 9 dan 10 berangkat dari Pamekasan menuju asrama haji di Sukolilo, Surabaya, kemarin (8/7). Hari ini (9/7) mereka akan terbang ke Madinah.

Ketua Forum Komunikasi Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Pamekasan Loeqman Al-Hakim mengatakan, pemberangkatan CJH menuju Surabaya berjalan lancar. Pelayanan dari petugas juga sangat memuaskan.

Bupati Baddrut Tamam mewanti-wanti petugas untuk memberikan pelayanan terbaik. Tujuannya, agar seluruh rangkaian pemberangkatan calon tamu Allah itu berjalan lancar. ”Alhamdulillah tidak ada hambatan,” katanya.

CJH dua kloter tersebut akan beristirahat di asrama haji. Petugas bakal mendata dan membagikan kartu identitas demi kelancaran selama menjalankan ibadah haji. Loeqman berharap, selama berada di asrama mereka tertib.

Juga, menjalani pemeriksaan kelengkapan administrasi dengan baik. Kemudian, tidak membawa barang-barang yang mengganggu perjalanan. ”Alhamdulillah pemberangkatan dari Pamekasan menuju asrama haji di Surabaya tanpa hambatan. Semoga terus lancar,” harapnya.

(mr/pen/luq/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia