Sabtu, 14 Dec 2019
radarmadura
icon featured
Bangkalan

Kapolres Bangkalan Janji Giatkan Senam dan Gebyar Budaya, Ini Dasarnya

07 Juli 2019, 12: 48: 41 WIB | editor : Haryanto

BIKIN SEHAT: Warga Kota Salak saat mengikuti senam bersama.

BIKIN SEHAT: Warga Kota Salak saat mengikuti senam bersama. (Darul Hakim/RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN - Polres Bangkalan memiliki cara tersendiri agar lebih dekat dengan masyarakat. Misalnya, mengadakan senam bersama dan gebyar budaya di utara alun-alun Taman Paseban, Minggu pagi (7/7).

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan mengatakan, senam bersama dan gebyar budaya digelar untuk menyatukan elemen masyarakat dalam rangka membangun Indonesia.

"Sehingga, tidak ada lagi benih-benih perpecahan atau potensi konflik. Mari satukan perbedaan di antara kita selama ini. Kita semua bersaudara," ujarnya.

SINERGI: Kapolres dan forkopimda meneguhkan tekad menjaga persatuan.

SINERGI: Kapolres dan forkopimda meneguhkan tekad menjaga persatuan. (Darul Hakim/RadarMadura.id)

Boby menambahkan, potensi adu domba harus dihilangkan. Sebaliknya, semuanya harus bersatu membangun Bangkalan. Sehingga, ikut berkontribusi membangun Indonesia yang damai dan kondusif.

"Kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan. Lebih-lebih setelah melewati pemilu. Sebagaimana diketahui bersama, suasana Bangkalan kondusif. Meski diwarnai berbagai dinamika dan perbedaan," ulasnya.

Kapolres mengajak semua pihak mempertahankan persatuan. "Alhamdulillah, berkat dukungan seluruh elemen masyarakat, kita bisa mengelola situasi kamtibmas dengan baik," paparnya.

Boby mengajak semua prajurit TNI dan Polri terus bersinergi. "Apabila ada kelompok yang ingin memecah belah, saya jamin tidak akan berhasil. Karena kita bersaudara dan harus bersatu," pungkasnya.

Berdasar pantauan RadarMadura.id, senam bersama dan gebyar budaya tersebut dihadiri Wabup Bangkalan Mohni. Termasuk Dandim 0829 Bangkalan Letkol (Arm) Dodot Sugeng Hariadi serta masyarakat Kota Salak.

(mr/rul/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia