Sabtu, 23 Nov 2019
radarmadura
icon featured
Sampang

Dua Warga Kanada Sambangi Kantor Radar Madura, Ini Yang Mereka Lakukan

06 Juli 2019, 20: 28: 02 WIB | editor : Haryanto

KAGUMI MADURA: Catrin saat ditemui Kepala JPRM Biro Sampang.

KAGUMI MADURA: Catrin saat ditemui Kepala JPRM Biro Sampang. (Moh Iqbal/RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG - Keindahan alam Madura, tidak kalah dengan yang lain. Hal itu, diungkap dua Warga Negara Asing (WNA) asal Kanada saat berkunjung ke kantor Jawa Pos Radar Madura (JPRM) Biro Sampang, Sabtu sore (6/7).

Hendriyanto, Kepala JPRM Biro Sampang mengatakan, nama dua warga Kanada yang mampir ke kantornya adalah Bat dan Catrin. "Mereka bercerita tentang wisata di Madura, termasuk Sampang," ujarnya.

Menurut Hendriyanto, kedua turis Kanada tersebut memang sedang liburan ke Indonesia. "Salah satu alasan mereka berlibur ke sini (Madura, Red), karena penasaran dengan objek wisata yang ada di Sampang," imbuhnya.

KARIB: Bat dan Catrin (kanan) saat mencicipi hidangan.

KARIB: Bat dan Catrin (kanan) saat mencicipi hidangan. (Hendriyanto/RadarMadura.id)

Dijelaskan, salah satu objek wisata yang dikunjungi Air Terjun Toroan di Kecamatan Ketapang. "Mereka menilai objek wisata di Madura cukup bagus. Tapi, pengelolaannya kurang maksimal," ungkap Hendriyanto.

Mantan Koordinator Liputan (Korlip) JPRM itu menambahkan, Bat dan Catrin juga memberi catatan. Misalnya, sulit mendapat alat transportasi dari Kecamatan Ketapang menuju Kota Sampang.

"Tadi sore (6/7), Bat dan Catrin mengaku tidak mendapatkan kendaraan umum. Untung ada teman saya. Sekarang, mereka minta antar keliling Kota Pamekasan," pungkas Hendriyanto. (Moh Iqbal)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia