Jumat, 19 Jul 2019
radarmadura
icon featured
Komunitas

Gara-Gara Ini, Satlantas Polres Bangkalan Kawal Komunitas Timor-er

01 Juli 2019, 01: 01: 20 WIB | editor : Haryanto

SEHATI: Anggota komunitas Timor-er foto bareng.

SEHATI: Anggota komunitas Timor-er foto bareng. (Timor-er for RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN - Kopi Darat (Kopdar) gabungan anggota komunitas Timor-er pada Minggu pagi (30/6) memikat perhatian warga. Sebab, berkonvoi dari Jalan Kembar menuju Suramadu Resto & Cafe dikawal personel Satlantas Polres Bangkalan.

Informasi yang dihimpun RadarMadura.id, kopdar gabungan dihadiri anggota dari empat kabupaten di Madura. Termasuk Timor-er asal Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Sedikitnya 62 anggota Timor-er hadir.

Mahrus, Koordinator Timor-er Wilayah Bangkalan mengatakan, kopdar gabungan diadakan setiap dua bulan sekali. ”Komunitas ini didirikan tidak sekadar ngobrolin otomotif. Tapi, juga untuk merajut kebersamaan,” katanya.

Dia berharap kopdar gabungan menghasilkan acara yang positif untuk eksistensi Timor-er. Seperti membantu masyarakat kurang mampu, santunan anak yatim atau bersih-bersih pantai. Termasuk kegiatan positif lainnya.

”Komunitas Timor-er dibentuk 2003 silam. Anggotanya, kini tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Komunitas ini dibentuk untuk menepis image negatif. Kami ingin Timor-er bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya. (vic)

(mr/*/yan/JPR)

Rekomendasi Untuk Anda

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia