Sabtu, 07 Dec 2019
radarmadura
icon featured
Madura Events

Gowes Sepeda Keliling Taman, Bupati Sumenep Imbau Warga Sukseskan CFD

Penampilan Murid SDN Bangselok 1 Memukau

30 Juni 2019, 23: 27: 14 WIB | editor : Haryanto

MEMUKAU: Murid SDN Bangselok 1 saat tampil di CFD.

MEMUKAU: Murid SDN Bangselok 1 saat tampil di CFD. (Rofiqi/RadarMadura.id)

Share this      

SUMENEP – Bupati KHA Busyro Karim sangat peduli dengan kesehatan. Meski sibuk, menyempatkan diri berolahraga. Seperti yang dilakukan bupati di even Car Free Day (CFD), Minggu pagi (30/6).

Saat menghadiri CFD yang rutin digelar Jawa Pos Radar Madura (JPRM) itu, Bupati Busyro Karim terlihat berbaur dengan warga. Suami Nurfitriana itu bahkan bersepeda keliling Taman Bunga.

"Saya mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara CFD. Saya menghimbau kepada seluruh pihak untuk menyukseskan CFD," pesan bupati.

MERAKYAT: Bupati Sumenep saat berdialog dengan warga diI CFD.

MERAKYAT: Bupati Sumenep saat berdialog dengan warga diI CFD. (Rofiqi/RadarMadura.id)

Pengamatan RadarMadura.id, kemeriahan CFD semakin terasa saat murid SDN Bangselok 1 tampil menghibur warga dengan alunan musik tradisional Tong-Tong.

Agar pelaksanaan CFD kondusif, aparat keamanan dari polres dibantu kodim dan personel satpol PP berjaga di sejumlah titik. Pengamanan itu dilakukan, mulai pukul 05.30 sampai pukul 08.00.

Rusmiyati, Kepala SDN Bangselok 1 berharap CFD terus digelar. “Melalui acara ini, anak-anak bisa menyalurkan bakatnya di bidang tari, puisi, menyanyi dan bermain alat musik,” ujarnya.

Fajarisman, Kabid Pembinaan SD Disdik Sumenep menyatakan sangat mendukung CFD. “Saya sangat mengapresiasi. Sebab, di dalamnya terdapat acara yang bisa melatih kreatifitas dan talenta pelajar,” tegasnya. (Rofiqi)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia