Jumat, 19 Jul 2019
radarmadura
icon featured
Hukum & Kriminal

Dibacok Sepupu saat Menyiram Tembakau

25 Juni 2019, 17: 11: 39 WIB | editor : Abdul Basri

TERKAPAR: Kapolsek Pasongsongan AKP Suwardi melihat korban pembacokan di Puskesmas Rubaru kemarin.

TERKAPAR: Kapolsek Pasongsongan AKP Suwardi melihat korban pembacokan di Puskesmas Rubaru kemarin. (POLSEK PASONGSONGAN/RadarMadura.id)

Share this      

SUMENEP – Faizun, 29, harus dilarikan ke Puskesmas Rubaru kemarin (24/6). Dia terluka karena dibacok saat menyiram tembakau di sawahnya di Desa Campaka, Kecamatan Pasongsongan.

Kapolsek Pasongsongan AKP Suwardi menyampaikan, sekitar pukul 9.00 Faizun menyiram tembakau di sawahnya. Tiba-tiba dari belakang datang Khotim, 27, warga desa setempat yang langsung menyabetkan celurit ke kepala Faizun. ”Lukanya di kepala bagian atas,” ucapnya.

Berdasarkan informasi yang diterimanya, pembacokan itu diduga terjadi karena persoalan asmara. ”Korban masih diobservasi di Puskesmas Rubaru 1 x 24 jam,” katanya. ”Korban dan pelaku sama-sama sudah memiliki istri,” sambungnya.

Polisi sudah menjenguk korban saat menjalani perawatan medis di Puskesmas Rubaru. Suwardi menjelaskan, korban dan pelaku masih memiliki hubungan keluarganya. ”Pelakunya itu sepupunya sendiri,” katanya.

Setelah membacok Faizun, pelaku melarikan diri. Pihaknya sedang memburu pelaku. ”Kami sudah datangi keluarganya (pelaku, Red) untuk menyerahkan diri baik-baik,” tegasnya.

Menurut Suwardi, pelaku diancam pasal 351 KUHP terkait penganiayaan. Berjanji akan terus memburu pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. ”Petugas kami juga sedang mencari pelaku,” tandasnya. (jup)

(mr/onk/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia